Follow Us

Rela Melancong ke Bali dari Lombok Demi Penuhi Nagita Slavina yang Ngidam, Istri Raffi Ahmad Bakal Bayar Utang, Modal Usaha hingga Biaya Sunat Anak Sang Penjual Jagung

Yulia Susanti - Kamis, 03 Juni 2021 | 16:32
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridStar.ID - Nagita Slavina saat ini memang tengah mengandung anak kedua.Ia ngidam makan jagung bakar khas Lombok saat berada di Bali.Penjuang bakar langganan Nagita Slavina rela meminjam uang pada tetangga untuk mengabulkan keinginan istri Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rela Jauh-Jauh Nyebrang Pulau hingga Gadai Emas, Tukang Jagung Bakar Turuti Ngidam Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Balas dengan Rezeki Nomplok: Semua DiberesinTak hanya itu, ia juga rela menggadaikan emas demi bertemu Nagita.Mendengar itu, Nagita Slavina syok mengetahui hal itu.Usai jual jagung bakar di villa Nagita ia langsung kembali ke Lombok.Baca Juga: Bahagia Lihat Pernikahan Anaknya Adem Ayem, Mama Amy Tegaskan Sosok Ini untuk Jauhi Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sindir Ayu Ting Ting?

Melansir WIKEN.ID, "Bapak waktu ke sini gimana? Dibiayain atau gimana?" tanya Haykal tim Rans."Minjem, Rp 500 ribu dikasih sama Mbak Vita. Sisanya minjem sama tetangga Rp 700 ribu. Habis di sini Rp 650 ribu lah di sini.""Sampai di sini, makan udah di sini, untuk modal ini minjem semua sama teman," kata penjual jagung bakar.

Baca Juga: Korban Kebohongan Dimas Ramadhan, Sensen dan Merry Terancam Potong Gaji 60 Persen Jika Tak Sanggup Penuhi Keinginan Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Ngerti Lu?"Soalnya tidak ada sama sekali uangnya," imbuh penjual jagung bakar."Ya kan nanti dikasih," ujar Nagita."Modal awal dari sananya udah enggak ada sama sekali."

Youtube channel rans entertainment

Baca Juga: Tajir melintir, Tolak Mentah-Mentah Diberi Jet Pribadi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Merengek Minta Dibelikan Ini: Gue Gak Perlu

"Itu aja buat tambahannya kita gadai emas," kisah penjual jagung bakar.Mendengar hal tersebut, Nagita langsung mengurai janji.Bahwa ia akan membiayai sunatan anak penjual jagung bakar.

Baca Juga: Alami Kram Perut, Nagita Slavina Langsung Periksakan Diri ke Dokter Kandungan Ditemani Rafathar"Ya udah nanti anaknya yang sunatan aku yang bayarin," pungkas Nagita."Tuh Mas, rezeki datang ke Bali," ujar sahabat Nagita."Ingetin yang, Teh. Nanti sunatan anaknya kita yang biayain," pinta Nagita ke asistennya.

Baca Juga: Tak Kuasa Bendung Air Mata, Nagita Slavina Menangis Khawatirkan Kondisi Janin yang Dikandungnya, Begini Reaksi Rafathar Lihat AdiknyaBukan cuma membiayai sunatan anaknya penjual jagung bakar, Nagita juga melayangkan janji lain.Bahwa ia akan membiayai semua modal dan utang penjual jagung bakar demi bisa ke Bali.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest