Follow Us

Raffi Ahmad Beberkan Mantan Kekasih yang Paling Dicemburui Nagita Slavina hingga Sebut Insiden Satu Hari Menjelang Pernikahan, Ada Apa?

Yulia Susanti - Selasa, 01 Juni 2021 | 11:03
Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Yuni Shara
Kolase Instagram/@raffinagita1717/@yunishara36

Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Yuni Shara

GridStar.ID - Raffi Ahmad dan Yuni Shara pernah menjalin hubungan asmara.Sang presenter juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.Bahkan, keduanya diisukan menikah siri saat Raffi Ahmad sudah beristri.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Lagi Liburan Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Justru Teringat Kenangan Bareng Yuni Shara: Aku Pernah DiajakSelama ini, Ayu Ting Ting yang dikira paling dicemburui Nagita Slavina.Siapa sangka, Yuni Shara yang justru dicemburui Nagita Slavina.Hal itu diungkapkan Mama Rieta saat sehari putrinya dinikahi sang presenter.Baca Juga: Lagi-Lagi Bahas Mantan di Hadapan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Nyeplos Sering Liburan ke Malang di Rumah Yuni Shara: Kamu Berterima Kasih Sama Mantan Aku!

Melansir Sosok.ID, Kecemburuan Nagita Slavina ini bahkan sampai diketahui oleh sang ibu, Mama Rieta.Melansir acara Rumah Seleb pada 8 Mei 2019 lalu, Mama Rieta ungkap ada satu mantan Raffi Ahmad yang begitu dicemburui anaknya."Ada, satu tuh. Tapi dulu, sekarang sudah enggak," jawab Mama Rieta.

Baca Juga: Bak Sudah Firasat, Yuni Shara Khawatirkan Kehamilan Aurel Hermansyah Gegara Hal Pamali Ini: Enggak Boleh Banyak Woro-WoroDituding seperti itu, Nagita Slavina buru-buru membantah."Mana? Nggak ada itu ceritanya Gigi cemburu," bantah Nagita Slavina.Berkebalikan dengan klaim sang istri, Raffi Ahmad justru menyebut inisial mantan pacar yang dicemburui Nagita Slavina.Baca Juga: Jenguk ke Rumah Atta Halilintar, Yuni Shara Sempat Beri Wejangan pada Aurel Hermansyah Sebelum Keponakannya Itu Alami Keguguran

"Ada, YS," sahut Raffi Ahmad.Diketahui, dari sederet mantan Raffi Ahmad, yang memiliki inisial YS hanyalah kakak Krisdayanti, Yuni Shara.Nagita Slavina bahkan langsung kicep saat Mama Rieta mengingatkannya dengan kejadian sebelum menikah.

Baca Juga: Nyaris Jadi Ayah Cavin dan Cello, Raffi Ahmad Kaget Ketemu Anak Yuni Shara hingga Terungkap Panggilan Khusus Suami Nagita Slavina Ini, Kenang Momen Lama?"Iya, inget nggak waktu mau nikah dulu?" tanya Mama Rieta.Entah apa yang terjadi, namun kejadian itu sanggup membuat Nagita Slavina tutup mulut dan pasrah menerima tudingan.Diketahui, di antara sederet mantan sang suami, Nagita Slavina mengaku tak dekat dengan Yuni Shara.Pasalnya, sebelum pacari dan menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengenal Yuni Shara sebagai teman ibunya, Mama Rieta.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest