Follow Us

Parasnya Disebut Mirip Luna Maya, Kecantikan Ibunda Ryochin Jadi Sorotan, Terbongkar Orang Tua Pria Asal Jepang Ini Bukan Orang Sembarangan

Rahma - Senin, 31 Mei 2021 | 09:02
Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?
Kolase Tribun

Isi Pesan Pribadinya Soal Rencana Pernikahan Bocor, Sosok Calon Suami Luna Maya yang Terus Disembunyikan Akhirnya Terkuak, Benar Ryochin?

GridStar.ID - Wajah Ibunda Ryochin menjadi sorotan fans Luna Maya.

Ibu dari pria yang dikabarkan dekat dengan Luna ini dikabarkan mirip dengannya. Diketahui, perjalanan asmara Luna Maya setelah berpisah dari Reino Barack yang menikahi Syahrini beberapa waktu lalu tak hentinya menjadi sorotan dari berbagai macam pemberitaan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Luna Maya Senyum Sumringah Pamer Cincin di Jari Manis, Mantan Ariel NOAH Dilamar?

Sebelumnya sempat terdengar kehebohan yang menyebut bahwa dara asal Bali itu sebentar lagi akan segera melepas masa lajangnya, dengan pria yang belakangan dikabarkan sedang memiliki hubungan dekat dengan dirinya.

Dari sejumlah pria seperti Ariel NOAH, Herjunot Ali, Dimas Beck, hingga Faisal Nasimuddin yang dikabarkan dekat dengan Luna, nama Ryochin lah yang paling santer disebut akan menjadi pendamping hidup juri Indonesian next top model tersebut.

Keduanya bahkan beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu mereka di Bali tempat keluarga Luna Maya menetap.

Baca Juga: Kekayaannya Menggunung, Luna Maya Pamer Meja Kerja dari Luar Negeri, Mantan Ariel NOAH Rela Rogoh Kocek Dalam Gegara Ngidam Drama Korea

Setelah kabar Luna dan Ryochin akan segera menikah ramai beredar, penampakan wajah sosok kedua orang tua Ryochin pun ramai mencuri perhatian lantaran senyuman sang ibu yang dinilai memiliki kemiripan dengan Queen Of The Moon ini.

Seperti yang dilansir melalui unggahan akun fanbase @lunaryo424, Kamis (27/05) Dalam unggahan tersebut terlihat jelas wajah ayah dan Ibu Ryochin yang berpose bersama adik perempuannya.

"Cantiknyaaa calon mertuanya orang," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Luna Maya dan Ariel NOAH Akhirnya Bersatu, Melaney Ricardo Ungkap Hal Ini saat Misca Mancung Curhat Nasibnya Tak Lagi Muncul di Televisi: Luna dan Ariel di Parfumnya Menikah

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, wajah cantik ibu Ryochin yang masih terlihat awet muda itu pun sukses mencuri perhatian lantaran dinilai memiliki kemiripan dengan Luna Maya.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest