Follow Us

Rumah Produksi Drama River Where The Moon Rises Mengungkap Agensi Ji Soo Menolak Ganti Rugi Usai Skandal Bullying yang Terjadi

Hinggar - Rabu, 26 Mei 2021 | 20:00
Ji Soo
soompi

Ji Soo

GridStar.ID - Masalah antara Ji Soo dan rumah produksi drama River Where the Moon Rises, Victory Contents hingga saat ini masih saja terus berlanjut.

Pada Rabu (26/05), Victory Contents mengungkapkan bahwa agensi Ji Soo, KeyEast, telah menolak untuk membayar biaya kompensasi kerusakan terutang atas kepergian mendadak aktor tersebut dari drama.

Hal tersebut disampaikan seorang perwakilan dari Victory Contents.

Baca Juga: Gegara Kasus Bullying yang Menjeratnya, Rumah Produksi River Where The Moon Rises Tuntut Ganti Rugi 3 Miliar Won ke Perusahaan Ji Soo

"Pertemuan terjadwal pertama kami untuk negosiasi hukum adalah pada tanggal 20 Mei 2021. Namun, KeyEast hanya mengirim satu perwakilan hukum ke gedung kami, tanpa seorang pun dari agensi mereka menghadiri pertemuan kami," ujarnya.

"Berbeda dengan pernyataan yang dirilis sebelumnya yang mengatakan bahwa mereka akan bertindak tegas untuk mencapai kesepakatan dengan kami, mereka bertindak berbeda.

KeyEast mengklaim bahwa kepergian Ji Soo dari drama adalah keputusan sepihak dari perusahaan produksi kami dan, oleh karena itu, , mereka tidak bertanggung jawab atas pelanggaran kontrak," sambungnya.

Baca Juga: Harus Jalani Syuting Ulang Drama River Where The Moon Rises Gegara Kasus Bullying Ji Soo, Deretan Artis Ini Rela Tak dapat Bayaran

Diketahui Ji Soo mengundurkan diri dari drama yang baru saja dibintanginya River Where the Moon Rises.

Padahal drama tersebut baru saja tayang dan telah menyelesaikan lebih dari 80 persen produksi.

Ji Soo keluar dari drama usai skandal bullying sekolah dan pelecehan seksual yang dilakukannya di masa lalu.

Source : Kstarlive

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest