Follow Us

Berita Kpop Terbaru, So Ji Sub Dikabarkan Akan Kembali Membintangi Sebuah Drama Usai 4 Tahun Hiatus dari Dunia Hiburan

Hinggar - Rabu, 26 Mei 2021 | 12:32
So Ji Sub
instagram

So Ji Sub

GridStar.ID - Kabar terbaru datang dari aktor So Ji Sub.

4 tahun hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan, dikabarkan aktor tersebut akan kembali membintangi sebuah drama.

Hal itu dibenarkan oleh agensi So Ji Sub, 51K, mereka mengungkap artisnya melakukan casting untuk drama baru "Doctor Lawyer" (judul literal).

Baca Juga: Diam-diam So Ji Sub Resmi Menikahi sang Kekasih dan Pilih Menyumbang di Tengah Pandemi Corona, Nama sang Aktor Langsung Jadi Trending Topik Twitter

"Itu salah satu proyek yang dia telah menerima tawarannya," ujar mereka.

Diketahui Doctor Lawyer merupakan drama mengenai seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malapraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu dan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih mereka melalui operasi itu.

Mereka kemudian menghukum orang yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang bisa dinilai dari kekayaan dan kekuasaan mereka.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Member Super Junior Pamerkan Baju Batik yang Didesain Ridwan Kamil, Yesung: Apakah Itu Cocok

So Ji Sub dilaporkan mendapat tawaran sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malapraktik medis yang dulunya merupakan seorang dokter bersertifikat jenius dengan spesialisasi di bidang bedah umum dan bedah toraks.

Sebelum kejadian yang terjadi empat tahun lalu, ia adalah ahli bedah andalan RS Universitas Bansuk.

Dia adalah seorang dokter yang menjaga energinya dan membuat rekan-rekannya merasa nyaman dengan senyuman rileks meskipun pekerjaan terus-menerus berlebihan.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest