Follow Us

Besar Kepala Sesumbar Sebut Dirinya Orang Terkaya di Depan, Sosok Ini Bongkar Borok Ayu Ting Ting yang Ogah Rugi sampai Ngamuk-Ngamuk Saat Dimintai Bayaran Ini: Artis Miskin!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 26 Mei 2021 | 11:03
Ayu Ting Ting
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Biduan dangdut Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan.

Didapuk menjadi biduan dangdut dengan bayaran termahal, kehidupan Ayu Ting Ting seakan tak pernah jauh-jauh dari sorotan media.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting disebut pelit dan tak respek kepada pengemis.

Baca Juga: Sesumbar Orang Paling Kaya di Depok, Seorang Karyawan Hotel Beberkan Kelakuan Ayu Ting Ting yang Ogah Bayar Tagihan Sarapan Tambahan hingga Berani Sebut Artis Miskin!

Tak mengherankan jika hal tersebut membuat Ayu Ting Ting dicap sebagai artis yang pelit.

Usai berita itu berlalu, kini kabar yang menyebut bahwa Ayu Ting Ting artis pelit kembali beredar.

Kabar tersebut disinyalir berasal dari karyawan sebuah hotel.

Baca Juga: Bak Muak Disebut Plagiat Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Terang -Terangan Ngaku Sebel dan Semprot Sosok Ini: Emang Dia Doang yang Punya?

Karyawan yang tak diketahui identitasnya tersebut menyebut bahwa janda satu anak itu ogah membayar biaya tambahan sarapan.

Bukti chat si karyawan tersebut diunggah oleh akun Instagram @duniahjaer yang juga dibagikan ulang oleh akun @gundik_empang, Rabu (19/05).

Instagram/gundik_empang

Instagram/gundik_empang

"Jangan ditagihkan ya, dia kecewa sama *** Hotel add breakfast-nya ditagihkan. Naon si ieu ga bisa bayar additional breakfast?? Lol banget. Wkwkwk harap bersabar. Haha artis misqueen," tertera pada bukti chat.

Source : YouTube, Bangkapos.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest