Follow Us

Istri Kedua dan Ketiga Mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori Masih Jadi Tanda Tanya Besar, Sahabat Suami Umi Pipik Justru Beberkan Fakta Baru

Yulia Susanti - Selasa, 25 Mei 2021 | 16:03
Kolase Umi Pipik, Uje dan Ustadz Abdul Hakim
Via GridFame.ID

Kolase Umi Pipik, Uje dan Ustadz Abdul Hakim

GridStar.ID - Pengakuan Umi Pipik soal mendiang suaminya Ustadz Jeffry Al Buchori sempat menggemparkan publik.Ia mengungkapkan bahwa suaminya punya istri tiga selama hidupnya.Umi Pipik menyebut istri ketiga sang ulama berprofesi sebagai public figure.

Baca Juga: Dituding Bongkar Aib Mendiang Suami hingga Seret Nama Oki Setiana Dewi, Umi Pipik Berani Bersumpah Jika Tak Miliki Maksud Jelek: Keluarga Besar Uje Pun Tahu Apa yang Saya Lakukan...Hal itu membuat nama Oki Setiana Dewi dan Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai istri ketiganya.Namun, Ustadz Abdul Hakim sahabat mendiang mengungkapkan fakta sebaliknya.Melalui kanal YouTube Cumi Cumi pada (Selasa 25/05) ia mengaku sudah kenal lama dengan Uje.

Baca Juga: Jennifer Dunn Disebut sebagai Istri Ketiga Uje, Istri Faisal harris Buka Suara hingga Sosok Ini Pertanyakan Alasan Umi Pipik Bongkar Poligami Suaminya: Semestinya Doa Saja

Melansir gridFame.ID, "Saya kenal dengan beliau itu, ustadz Jefri Al Buchori almarhum sangat dekat ya. Belum ada teman-teman yang saat ini ada, ustadz Solmed dan yang lainnya," ujarnya."Beliau sangat luar biasa. Beliau orang yang sangat akrab dengan saya dan teman-teman yang lain. Beliau orangnya royal, tidak sombong, dan suka bertegur sapa," tambahnya.Mengenai poligami, Ustadz Abdul Hakim mengaku tidak pernah mendengar apapun akan hal itu.

Baca Juga: Bongkar Poligami yang Dilakukan Suami hingga Ramai Beredar Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Beri Jawaban Tegas: Itu Tidak BenarBahkan saat bepergian bersama Uje pun, ia tidak pernah mendengar atau diceritakan langsung oleh Uje soal istri-istrinya yang lain."Selama saya bersama dengan beliau, saya tidak pernah dengar beliau berpoligami, beliau menikah lagi. Istri beliau cuma satu, Umi Pipik. Kalau kami ke luar kota atau ke luar negeri, kami tahu, beliau tidak pernah menceritakan tentang istri-istrinya,""Jadi kalau menurut saya sih beliau belum (menikah lagi) ya, tapi wallahualam kalau ada sebagian orang (yang bilang) beliau sudah (menikah lagi)," ujarnya.Baca Juga: Tak Disangka-Sangka, Terkenal dengan Perangainya yang Santun dan Lemah Lembut, Terungkap Begini Cara Umi Pipik Memperlakukan ART-nya di RumahNamun menurut Ustadz Abdul Hakim, kalau benar Uje menikah lagi itu adalah hak pribadi beliau.Umi Pipik sebagai istri sah pun tidak mempersoalkan dan mengaku ikhlas.Ustadz Abdul Hakim juga mengaku dimimpikan Uje dan semua mimpinya selalu bagus dan menyebut yakin khusnul khotimah."Ada pengakuan dan lain sebagainya, wallahualam. Ya kita ber-positive thinking saja, kita berprasangka baik. Insya Allah mudah-mudahan kita semua dijauhkan daripada gibah, gosip, menceritakan aib saudara kita, apalagi sudah tidak ada," pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest