Follow Us

Dituding Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje Suami Umi Pipik, Oki Setiana Dewi Langsung Beri Jawaban Skakmat

Yulia Susanti - Rabu, 19 Mei 2021 | 15:32
Oki Setiana Dewi
DOK. Instagram @okisetianadewi

Oki Setiana Dewi

GridStar.ID - Oki Setiana Dewi dituding sebagai istri ketiga mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje.Sebelumnya, Umi Pipik memang sempat ungkap bahwa suaminya itu semasa hidupnya berpoligami.Hal itu diungkapkan Umi Pipik dalam YouTube Melinda Channel pada (26/04).

Baca Juga: Merasa Anaknya Tunjukkan Gejala Tak Biasa Hingga Diketahui Mengalami Prader Willi Syndrome, Oki Setiana Dewi: Air Mata Saya Kembali MenetesPengakuan itu membuat Oki Setiana Dewi yang disebut-sebut sebagai salah satu istrinya.Mendengar itu, Oki Setiana Dewi menanggapi kabar yang bereda.Ia memberikan keterangan dalam kanal YouTube Indosiar pada Selasa (18/05).Baca Juga: Mengetahui Gejala Prader Willy Syndrome Seperti yang Dialami Anak Bungsu Oki Setiana Dewi

Melansir Sosok.ID, "Yang ketiga adalah publik figur, saya nggak akan mengucapkan (sosoknya) itu," ujar Umi Pipik dalam tayangan tersebut.Kakak YouTuber Ria Ricis ini membantah tegas isu tersebut."Astaghfirullahaladzim, emang ada kabar itu ya? Enggak, itu semuanya baik-baik saja. Semuanya berteman," papar Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: 7 Tahun Rumah Tangganya Selalu Harmonis, Oki Setiana Dewi Ngaku Baru Sekali Ini Lihat Suami Menangis, Ada Apa?Oki mengaku hubungannya dengan Uje dan Umi Pipik hanya sebatas guru dan murid, tak ada yang lebih."Mereka adalah guru bagi saya," ujar Oki Setiana Dewi.Kakak YouTuber Ria Ricis ini membantah tegas isu tersebut.

Oki Setiana Dewi
Tangkap layar YouTube/Indosiar

Oki Setiana Dewi

Baca Juga: Shiren Sungkar Langsung Migrain Mendengar Alasan Oki Setiana Dewi Buat Pintu Rumah Luas Supaya Muat Dilewati Keranda Mayat Jika Sudah Waktunya TibaDengan tegas, Oki Setiana Dewi menuturkan kabar dirinya menjadi istri ketiga itu hanya isu semata."Insya Allah tidak ada hal seperti itu, apa yang harus sampaikan kalau itu tak betul?" ucap Oki Setiana Dewi.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest