Follow Us

Ayah Atta Halilintar Ngaku Mimpi Bertemu Cucu hingga Salam dari Rasulullah Usai Aurel Keguguran, Ustaz Zacky Mirza Ragu: Mimpi Cucu Boleh Saja, Mimpi Rasulullah Menurut Saya...

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 25 Mei 2021 | 10:32
Lenggogeni Faruk dan Anofial Halilintar
dok.TribunWow

Lenggogeni Faruk dan Anofial Halilintar

GridStar.ID - Baru-baru ini keluarga Atta Halilintar jadi sorotan publik.

Pasalnya, ayah Atta Halilintar mengungkapkan mimpinya soal bertemu sang cucu.

Dalam YouTube Gen Halilintar, Anofial Halilintar dan Langgogeni Faruk membeberkan mimpi tersebut dengan berderai air mata.

Baca Juga: Tak Indahkan Permintaan Krisdayanti untuk Jauh-Jauh dari Kamera Usai Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Atta Halilintar Tetap Ngeyel dengan Ungkap Alasan Ini: Kewajiban!

"Tau gak kemarin malam yang kita telepon mau ada shalawat bareng buat baby yang pergi, kita kan telepon ya cuma Atta masih berduka masih itu.

Kita semua di sini kirim doa khusus buat Atta dan Nur (Aurel)," beber ibunda Atta Halilintar dalam tayangan YouTube Gen Halilintar, Minggu, (22/5/2021).

"Anak itu pakai baju gamis putih, bilang gini..

Baca Juga: Geger Ayah Atta Halilintar Mimpi Bertemu Cucunya di Surga Usai Aurel Hermansyah Keguguran, Netizen Beri Komentar Pedas: Nyari Duit Segitunya! Anang, Ashanty, KD Nyesel Nggak ya?

Abi umi jadi mau nangis nih, dia bilang:

'Sampaikan salam aku, aku bersama Rasullulah dan penduduk surga, salam aku kepada ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih'," beber ayah Atta Halilintar.

Pernyataan ayah Atta ini sontak menuai kecaman netizen.

Source : Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest