Follow Us

Selama Ini Tak Dibuka di Publik, Asisten Raffi Ahmad Mengaku Penjarakan Lebih dari 10 Orang yang Hina Bosnya

Yulia Susanti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 21:00
Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Sensen
Kolase Instagram @raffinagita1717 & @sesen_new

Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Sensen

GridStar.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kenal dekat dengan para asistennya.Salah satunya adalah Sensen yang mengaku sudah penjarakan 10 orang yang mengina bosnya.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube BRIZ Entertainment pada (21/05) saat menjawab pertanyaan netizen.

Baca Juga: Sikap Raffi Ahmad Berubah Sejak Tahu Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Zaskia Sungkar Langsung Beri Saran: Lu Harus Memanfaatkan Momen IniSelama ini, ia memang tidak pernah ekspos orang yang julid pada bosnya.Ternyata, ia mempunyai alasan sendiri mengapa tak mengekspos.Ia juga menyebut lebih dari 10 yang di penjarakannya.Baca Juga: Raffi Ahmad Syok Baru Tahu Nagita Slavina Ternyata Diam-diam Geluti Bisnis Sendiri yang Omzetnya Sudah Mencapai Miliaran Rupiah

Melansir WIKEN.ID, "Suka bete nggak kalau ada fans yang suka julid sama aa Raffi?" ucap Rizky membacakan salah satu pertanyaan."Bukan bete, aku marah. Aku marah banget," jawab Sensen."Sampai ada yang dipolisiin kan ya?" timpal Rizky.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Irwansyah Kuliti Aib Raffi Ahmad hingga Baim Wong Sebut Suami Nagita Slavina Munafik Gegara Hal Ini: Kita Tahu BangetSensen mengaku jika memang dia tak pernah mengekspos orang-orang yang julid pada bosnya itu."Kadangkan orang ngepolisiin kayak maksudnya kayak artis-artis lain ya (biasanya) dipolisiin terus diekspos gitu," ucap Sensen."Kalau aku nggak bisa. Elu udah dicari, ketangkep, ngapain diekspos? Nggak ada untungnya juga," sambungnya.Baca Juga: Saingi Kemewahan Istana Andara, Nisya Ahmad Pamer Lift Hitam Pertama di Indonesia di Rumah Pribadinya Usai Hengkang dari Kediaman Raffi Ahmad, Mewah!

"Dikandangin aja sekalian, udah," lanjutnya.Bukan tanpa alasan, Sensen hanya tak ingin memberikan 'panggung' pada orang yang berusaha mencari perhatian dengan julid pada Raffi Ahmad."Tujuannya netizen ngebully mereka ini pengen terkenal kan? Tapi dengan caranya aku, nggak mungkin terkenal, lo masuk kandang (penjara) udah," ucap Sensen.

Baca Juga: Kuliti Tabiat Mengerikan Raffi Ahmada Saat Murka di Hadapan Habib Husein Jafar, Dimas Ramadhan Lebih Pilih Nagita Slavina Ngambek: Marah dari Hati Banget!Penasaran, Rizky pun bertanya berapa orang yang sudah dipenjarakan oleh Sensen."Udah berapa orang yang udah dikandangin sama Sensen?" tanya Rizky."Ya lumayan banyak," balas Sensen.

Baca Juga: Penghasilan YouTubenya Raffi Ahmad hingga Deddy Corbuzier Fantastis, Lebih Besar dari Gaji dan Tunjangan PNS"Ada 10 orang?" tanya Rizky lagi."Lebih," timpal Sensen."Wow, hati-hati jadi netizen buat yang ngebully atau jempolnya coba dijaga berarti," jelas Rizky."Netizen kalau sudah kelewatan, udah kayak bawa-bawa Rafathar, atau bawa keluarga gitu aku pasti akan (jadi) garda terdepan," ucap Sensen. (*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest