Follow Us

Raffi Ahmad Syok Baru Tahu Nagita Slavina Ternyata Diam-diam Geluti Bisnis Sendiri yang Omzetnya Sudah Mencapai Miliaran Rupiah

Yulia Susanti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 13:33
Raffi Ahmad, Rafathar, Rieta Amalia, dan Nagita Slavina
Instagram @rieta_amilia

Raffi Ahmad, Rafathar, Rieta Amalia, dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan artis fenomenal.Meski mempunyai suami yang punya kekayaan miliaran rupiah.Nagita Slavina tidak ingin hanya berleha-leha di rumah.

Baca Juga: Padahal Duitnya Tak Berseri, Nagita Slavina Telan Kecewa Tak Bisa Penuhi Ngidamnya, Istri Raffi Ahmad Salahkan Sosok Ini: Kalau Nanti Anak Gue IleranIa juga menggeluti bisnis yang ditekuninya sendiri.Rupanya, ibu Rafathar jalankan bisnis hijab tanpa campur tangan suaminya.Uniknya, hal itu baru diketahui saat keduanya melakukan perjalanan ke Malang, Jawa Timur.Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Irwansyah Kuliti Aib Raffi Ahmad hingga Baim Wong Sebut Suami Nagita Slavina Munafik Gegara Hal Ini: Kita Tahu Banget

Melansir gridhot.ID, kepergian Raffi sekeluarga ke Malang, Jawa Timur adalah untuk bertemu dengan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.Mereka adalah pemilik MS Glow, perusahaan produk kecantikan yang berpusat di Malang, Jawa Timur.Raffi mengatakan kunjungannya tersebut adalah dalam rangka membahas pekerjaan.

Baca Juga: Saingi Kemewahan Istana Andara, Nisya Ahmad Pamer Lift Hitam Pertama di Indonesia di Rumah Pribadinya Usai Hengkang dari Kediaman Raffi Ahmad, Mewah!Nagita Slavina menyimpan rahasia jika ia sedang melakukan kerjasama juga bersama MS Glow.Tanpa basa-basi, Shandy Purnamasari menyebut bahwa paket hijab itu merupakan produk kolaborasinya dengan Gigi, sapaan akrab Nagita."Ini ada collab kita sama Kak Nagita. Ini hijab," kata Shandy Purnamasari seperti dikutip dari Grid.ID, Rabu (19/05).Baca Juga: Jelas-Jelas Lagi Disorot Kamera, Ayu Ting Ting Berucap Bak Isyaratkan Menunggu Raffi Ahmad Menduda: Kalau Udah Sendiri Ayo Dah!

"Ini udah pesenan orang semua. Udah habis (stok)," sambungnya."Ini apa sih, Sayang? Aku aja suaminya gak tahu loh kamu ada bisnis hijab," ujar Raffi.Membela diri, putri sulung Rieta Amilia itu langsung mengakui punya sumber penghasilan lain.

Baca Juga: Ayu Dewi dan Luna Maya Kompak Bongkar Hubungan Gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Masa Lalu, Sebut Suami Nagita Slavina Jadikan Mama Amy Sebagai Alasan untuk Berbuat Ini"Aku kan aku punya pundi-pundi yang lain," jelas Gigi.Makin takjub dengan nilai yang fantastis bisnis hijab istrinya, Raffi memuji banyaknya uang yang dimiliki Gigi."Ada (10 miliar)? Ya Allah, duitnya itu aku gak tahu. Kamu tuh duitnya banyak ya, Sayang, ya," ujar Raffi lagi.

Baca Juga: Nasibnya Mujur Dianggap Bak Adik Sendiri, Dimas Ngaku Takut Dimarahi Raffi Ahmad Gegara Tahu Sikap Asli Suami Nagita Slavina: Mending Dimarahin Mbak GigiMendengar ucapan Raffi, Gigi membeberkan alasannya yang tak pernah meminta uang dari sang suami."Ya makanya aku gak pernah minta kan," kata Gigi lagi."Iya, Sayang," timpal Raffi.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest