Follow Us

Maia Estianty Tak Tinggal Diam Bantu Biaya Tes DNA Bayi Seorang Model yang Ditinggal Suaminya yang Berprofesi Sebagai Pesepak Bola Nikah Lagi hingga Tak Akui Darah Dagingnya

Yulia Susanti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 22:00
Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier
Instagram @raturn

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier

GridStar.ID - Perseteruan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier masih terus berlanjut.Bagaimana tidak, sang model ditinggal menikah lagi saat tengah hamil.Maia Estianty pun tak tinggal diam, ia membantu tes DNA anak Ratu Rizky.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, El Rumi Melongo Lihat Mewahnya Rumah Baru Maia Estianty, Keluhkan Kondisi Rumah Ahmad Dhani pada Irwan Mussry: Permasalahan Rumah AyahPasalnya, sang pesepakbola klub Persija ingin lakukan tes DNA.Sang musisi ingin hak jabang bayi yang tak berdosa terpenuhi.Ia tidak henti mengucap syukur atas bantuan yang berharga tersebut.Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, BCL Ucap Terima Kasih Telah Dukung Penampilan Mesra dengan Ariel NOAH, Sosok Ini Bongkar Hal Mengejutkan yang Bikin Netizen Baper: Udah Ketemu Kan Cintanya?

Melansir Sosok.ID, "Alhamdulillah, tes DNA akan di-support bunda @maiaestianty. Berawal dari DNA kan Fath ? Ini udah ada yang mau bantu. Semoga proses berjalan lancar," tulis Ratu Rizky Nabila dalam unggahannya."Dan apapun yang kamu ucapkan :) . Allah berikan tangan untuk menyelesaikan . Alhamdulillah ada yang mau bantu untuk tes DNA . Doakan dan semoga berjalan lancar," ucap Ratu Rizky Nabila.

Instagram
Istri Irwan Mussry ingin meringankan beban sang model.

Baca Juga: Lulus Kuliah di London, Pulang-Pulang El Rumi Tagih Hadiah ke Irwan Mussry, Maia Estianty Ngakak Lihat Kode Sang Anak"Semoga bisa ikut meringankan bebanmu," balas Maia Estianty.Babak baru mengenai perseteruan model cantik Ratu Rizky dengan pesepakbola, Alfath Fathier pun jadi sorotan publik.Hal itu ditambah lagi saat Ratu Rizky dituding jual diri bahkan saat dirinya sedang hamil.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest