Follow Us

Unggah Foto dengan Caption Judul Lagu Kolaborasinya dengan Ariel NOAH 'Mencari Cinta', Maia Estianty Tinggalkan Komentar pada Postingan BCL: Udah Ketemu kan Sama Cintanya

Yulia Susanti - Rabu, 19 Mei 2021 | 17:32
Ariel NOAH dan BCL
IG @vijaya.lee

Ariel NOAH dan BCL

GridStar.ID - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari kerap dijodoh-jodohkan publik.Apalagi baru-baru ini, keduanya terlibat proyek lagu bersama berjudul Mencari Cinta.Keduanya memiliki chemistry yang bagus saat tampil bersama di panggung.

Baca Juga: Dikira Punya Hubungan Spesial dengan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Justru Beri Perhatian kepada Putra Artis Senior IniBCL dan Ariel NOAH mengaku sudah berteman selama 15 tahun.Istri mendiang Ashraf Sinclair itu unggah foto di Instagramnya pada (12/05).Komentar dari Maia Estianty mencuri perhatian publik.Baca Juga: Ketahuan Sekarang Gegara Makin Mesra, Ariel NOAH Ngaku Sudah Dijodoh-Jodohkan dengan BCL Sejak Usia 24 Tahun: Baper Atau Enggak, Campur Aduk

Melansir gridpop.ID, "(Chemistry-nya) dapet banget. 15 tahun temenan kalau gak dapat chemistry-nya percuma, mending gak usah temenan," ujar Ariel NOAH dikutip melalui Sosok.ID.Senada dengan Ariel, BCL pun blak-blakan mengaku sudah tahu betul bagaimana sosok Ariel NOAH."Aku juga udah paham lah dia gimana gimana haaa aaaa," kata pelantun lagu "Cinta Sejati" itu sambil terkekeh.

Tangkap Layar Unggahan BCL
Instagram @bclsinclair

Tangkap Layar Unggahan BCL

Baca Juga: Gerak-Gerik BCL Usai Peluk Ariel NOAH dari Belakang Disorot Kamera dengan Wajah Sendu, Netizen Baper Akut: Cocok Jadi Pasangan Loh!BCL unggah foto yang bertuliskan ucapan terimakasih pada Ashraf Sinclair."Di hari peluncuran Mencari Cinta. Terima kasih atas 13 juta tayangan. Semoga lagu nya memberi arti untuk kalian semua," tulis akun @bclsinclair dikutip melalui Grid.ID."Udah ketemu kan ama cintanya???," tulis @maiaestiantyreal.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest