Follow Us

Dalam Hati Tersayat-sayat, Alvin Faiz Coba Baju Pengantin Adiknya yang akan Menikah di Tengah Rumah Tangganya akan Berakhir

Yulia Susanti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:31
Foto Alvin Faiz dan Larissa Chou
tribunnews.com

Foto Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridStar.ID - Larissa Chou dan Alvin Faiz menjadi perbincangan jagat maya belakangan ini.Bagaimana tidak, keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.Isu Poligami disebut-sebut menjadi alasan perceraian tersebut.

Baca Juga: Melihat Rumah Tangga Anaknya dan Larissa Chou Berantakan, Ibunda Alvin Faiz Unggah Foto Bersama sang Putra dan Cucu dan Ucap DoanyaNamun putra Ustad Arifin Ilham membantah isu yang beredar tersebut.Alvin Faiz mengaku dirinya berpisah karena perbedaan prinsip.Dalam unggahan Instagram Story akun @alvin_411 pada (21/05) Alvin mencoba baju pengantin.Baca Juga: Bantah Poligami Jadi Alasan Dirinya Digugat Cerai, Alvin Faiz Meminta Doa Soal Lamaran dan Akad Nikah di Tengah Proses Perceraiannya dengan Larissa Chou, Ada Apa?

Melansir gridFame.ID, Seperti diketahui, Ameer Az Zikra akan segera meminang gadis pujaan hatinya, Enazira dalam waktu dekat.Sayangnya, baju untuk Ameer itu malah terlihat terlalu kecil dan tak muat.Momen itu pun dimanfaatkan Alvin Faiz untuk ikut mencoba baju pengantin yang harusnya dipakai Ameer di hari bahagianya nanti.

Baca Juga: Putuskan Gugat Cerai Setelah 5 Tahun Berumah Tangga dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Kenang Panggilan dari Sang Suami: Pria yang Memanggil dan Memujiku Cantik"Kecil banget ini. Yang mau nikah kan gue kok yang cocok bajunya dia. Cocok banget lagi bajunya nih. Hadeh!" seru Ameer sampai geleng-geleng kepala."Cocok banget bajunya nih. Ini yang mau nikah si Ameer kenapa saya yang pas bajunya. Offside ini offside dah!" timpal Alvin Faiz.Teman-teman Alvin Faiz dan Ameer pun ikut menggoda anak sulung Ustaz Arifin Ilham itu.

Foto Alvin Faiz dan Larissa Chou
Instagram/@alvin_411

Foto Alvin Faiz dan Larissa Chou

Baca Juga: Alvin Faiz Beri Klarifikasi Soal Isu Poligami yang Jadi Dugaan Larissa Chou Gugat Cerai Dirinya Setelah 5 Tahun Pernikahannya Terlihat Harmonis

"Jangan bikin gosip aneh-aneh, jangan bikin gosip aneh-aneh," kata Alvin Faiz diiringi tawa teman-temannya.Tak hanya itu, Alvin Faiz bahkan sempat disandingkan dengan Enazira, calon istri Ameer yang juga mencoba baju pengantinnya."Loh apa-apaan ini! Aduh, gak bisa gak bisa! Gak mau, gak!" seru Ameer tak terima calon istrinya disandingkan dengan Alvin.

Baca Juga: Saling Posting Foto Kebersamaan di Masa Lalu dengan Kalimat Bak Isyaratkan Perpisahan, Putra Ustadz Arifin dan Istri Mualafnya Dikabarkan Bercerai"Ini bukan film Indosiar ini yak," sahut Adit, teman Alvin Faiz.Rupanya, ia hanya mencoba baju pengantin milik adiknya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest