Follow Us

Gelar Resepsi Mewah, Istri Abdul Somad Terciduk Masih Sempat Lakukan Hal Manis Ini pada Sang Pendakwah Padahal Sudah Kenakan Gaun Pengantin

Yulia Susanti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 15:01
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra
IG @supirustadz

Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra

GridStar.ID - Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra gelar resepsi pernikahan pada Kaamis (20/05).Perlakuan istri mudanya di momen itu menjadi sorotan.Padahal saat itu Az Zahra mengenakan gaun pengantin.

Baca Juga: Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad saat Ditanya Bolehkan Berhubungan Intim di Malam Takbiran Lebaran?Pernikahan itu diabadikan oleh akun Instagram @supirustadz.Dalam unggahan itu terlihat UAS berada di tepi kasur dengan mengenakan baju adat Melayu.Kemudian hal manis ini yang dilakukan perempuan 19 tahun itu.Baca Juga: Ceramah Tentang Kemuliaa Al-Qur'an di Kampung Halaman Istri Mudanya, Ustadz Abdul Somad Justru Dibuat Salting saat Jemaah Wanita Lontarkan Hal Ini

Melansir Suar.ID, Ia pun nampak memulaskan kuas yang dipegangnya di wajah sang ustaz.

IG @supirustadz
"MasyaAllah Sosweet Jangan iri ya mblo lillah," tulis akun Instagram @supirustadz.Perlakuan manis Fatimah Az Zahra pada UAS ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga: Profil April Jasmine, Istri Ustadz Solmed Dihujat Gegara Joget TikTokTak sedikit netizen ini yang mengaku iri dengan romantisme keduanya ini."Ngiri liatnya. Dahlah gatahan liatnya pengen nyari," komen akun @evanagungprayogi."MasyaAllah..adeem banget liatnya," lanjut akun @reviasneli.

Baca Juga: Lebaran Idul Adha Tinggal Hitungan Hari, Ustadz Solmad Jelaskan Hukum Kurban dengan Cara Berhutang, Bolehkah?"Dahlah jomblo MH liatin ajh," tulis akun @nengsih1404."Mashallah saya baperr liat nya sekoga SAMAWA tuan guru," kata akun @azzahrarani984.(*)

Source : Suar.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest