Follow Us

Tukang Kebun Inul Daratista Ungkap Gaji Dirinya yang Lebih Besar dari UMR Jakarta: Bisa Beli Sapi, Sawah, Motor...

Yulia Susanti - Kamis, 20 Mei 2021 | 16:33
Inul Daratista
Instagram/@inul.d

Inul Daratista

GridStar.ID - Inul Daratista merupakan penyanyi dangdutternama asal Indonesia.Selain jadi pedangdut kaya Inul Daratista juga merambah ke dunia bisnis.Hal itu membuat dirinya mampu membayar gaji asisten rumah tangganya tinggi.

Baca Juga: Tutupi Maksud Kunjungannya ke Rumah Lesty Kejora untuk Bahas Pernikahan, Niat Baik Rizky Billar Diumbar Inul Daratista: Selamat Menempuh Hidup Baru Anak Wedokku!ART Inul Daratista kini punya kekayaan sawah, motor dan sapi.Bahkan, gaji ART Inul Daratista lebih besar dari UMR Jakarta.Ucup tukang kebun sang biduan akui hal itu dalam tayangan pada Selasa (18/05).Baca Juga: Inul Daratista Bak Masih Simpan Dendam Kesumat pada Rhoma Irama 18 Tahun Silam, Pernah Sumpahi Diri Sendiri Usai Dituding Perusak Moral Bangsa: Suatu Hari Kamu Lihat Aku Seperti Apa!

Melansir WIKEN.ID, "Uangnya bisa nabung beli sapi, beli sawah, ya buat semuanya, motor," ujar Ucup.Ucup juga mengaku sudah memiliki sawah, dua motor, dan tiga sapi dari gajinya sebagai tukang kebun Inul."Uangnya bisa nabung beli sapi, beli sawah, ya buat semuanya, motor," ujar Ucup.

Baca Juga: Inul Daratista Ikut Komentari Drama Percintaan Kaesang Pangarep hingga Singgung Soal Penampilan Nadya Arifta, Ada Apa?Ucup juga mengaku sudah memiliki sawah, dua motor, dan tiga sapi dari gajinya sebagai tukang kebun Inul.ART Inul lainnya juga mengaku sang manjikan tak pelit."Kalau orang muslim biasanya bikin orang terdekatmu dulu bahagia, sejahtera semua.

Baca Juga: Disinggung Tukul Arwana, Adam Suseno Blak-blakan Bocorkan Kebolehan Inul di Ranjang Memuaskan: Ya Pasti Enak, Goyangannya Beda Kalau mereka orang sekeliling saya sudah sejahtera, makmur hidupnya, saya baru bisa tenang," beber Inul Daratista. Dari laman moneykompas.com, besaran UMR Jakarta per Mei 2021 sebesar Rp4.416.186 perbulan.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest