Follow Us

Baru Terungkap, Ayah Nassar Beberkan Kelakuan Muzdalifah yang Bikin Malu Keluarga Besar Sang Pendangdut di Masa Lalu: Sangat Melukai Kami...

Yulia Susanti - Rabu, 19 Mei 2021 | 10:33
Nassar dan Muzdalifah
Tribun Jabar

Nassar dan Muzdalifah

GridStar.ID - Nassar dan Muzdalifah menikah pada tahun 2012 silam.Pernikahan keduanya sayangnya hanya bertahan sampai tahun 2015.Kabar itu justru membuat Ahmad Hasan Sungkar ayah sang penyanyi lega.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut hingga Jual Rumah Mewah Warisan Suami, Anak Muzdalifah Sampai Rela Jualan Kue, Fadel Islami Ungkap Nasib Anak Sambungnya: Bisa Menghasilkan OmsetMertua pengusaha kaya itu ternyata tak menyukai dirinya.Pasalnya, Muzdalifah melakukan sesuatu yang membua keluarga besar Nassar merasa terhina.Perempuan yang lebih tua 10 tahun dari Nassar itu juga diancam diceraikan.Baca Juga: Rumah Mewah Warisan Suami Muzdalifah Rp 32 Miliar Tak Kunjung Laku, Fadel Islami Ngeluh Hal Ini Singgung Ingin Punya Hunian Baru: Saya Turun Tangan Membersihkan

Melansir Sosok.ID, "Kan, kami memang menunggu. Tadinya kalau tidak ada gugatan, kami yang akan gugat. Eh, dia sudah duluan, ya, bagus," ungkapnya dengan nada berapi-api saat ditemui NOVA pada 18 Agustus 2015 lalu.Pernah suatu ketika, Nassar menggunakan mobil mewah di pom bensin, lalu sekelompok orang mengambil paksa mobil tersebut.Usut punya usut, orang-orang itu adalah debt collector.

Baca Juga: Dituding Matre hingga Numpang Hidup pada Muzdalifah karena Nikahi Janda Tajir yang Terpaut Usia 25 Tahun dengannya, Terungkap Ini Pekerjaan Fadel Islami yang Sesungguhnya!Dua minggu setelah kejadian, pekara mobil yang sama membuat permasalahan di rumah tangga keduanya memuncak.Muzdalifah saat itu melontarkan kata-kata yang dinilai Ahmad sangat menyakitkan hati."Padahal itu sehari sebelum ulang tahun anaknya Muzdalifah," ujar Ahmad.Baca Juga: Jarang Terekspos, Ternyata Ibunda King Nassar Miliki Kecantikan Paripurna, Mantan Mertua Muzdalifah Ini Awet Muda dengan Balutan Hijab Syari

Konflik rumah tangga itu disaksikan oleh Ibunda Nassar.Karena pekara mobil tersebut terus diperdebatkan, Nassar memutuskan untuk tak menggunakannya.Ia kemudian mengajak Ibunya untuk pulang ke Bogor menggunakan taksi. Bahkan supirnya pun naik ke taksi bersama Nassar.

Baca Juga: 6 Tahun Lamanya Cerai, Diam-Diam Nassar Tetap Lakukan Ini pada Anak Muzdalifah, Wanti-Wanti Fadel Islami yang Gantikan Posisinya: Intinya Aku Memberikan Rezeki"Kebetulan ada ibunya Nassar di rumah. Akhirnya gara-gara masalah soal mobil, Nassar memutuskan, ia, ibunya dan supir pulang ke Bogor naik taksi," cerita Ahmad.Peristiwa itu membuat Ahmad merasa dihina oleh Muzdalifah. Ia merasa Muzdalifah merendahkan keluarganya."Ini yang sangat melukai kami. Ini penghinaan dan menyakiti hati Nassar," cetusnya ketika ditemui di rumahnya di bilangan Empang Bogor, Bogor Selatan.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah Cetar dari Mama Amy, Muzdalifah Pamer Kenakan Jeans Sobek-Sobek Saat Bertamu ke Andara, Gayanya Ikuti Usia Fadel IslamiBerbulan-bulan menyaksikan konflik rumah tangga putranya, Ahmad turut gerah.Terlebih Nassar disebut-sebut sebagai pria tak tahu terima kasih, pria tak tahu diuntung.Padahal menurut Ahmad, tanpa Muzdalifah pun karir Nassar sebagai pedangdut cukup moncer.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kedapatan Komentari Foto Intim Billy Syahputra dan Amanda Monopo, Nassar Langsung Skakmat Nyinyiran sang Biduan: Jahat Mulutnya!Justru menurutnya Muzdalifah-lah yang numpang tenar."Apa dia lupa kalau sebelum menikah, Nassar itu jebolan KDI? Jadi bukan kacang lupa pada kulitnya. Harusnya bersyukur (jadi ikut terkenal) jangan malah di balik omongannya."(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest