Follow Us

Dituding Matre hingga Numpang Hidup pada Muzdalifah karena Nikahi Janda Tajir yang Terpaut Usia 25 Tahun dengannya, Terungkap Ini Pekerjaan Fadel Islami yang Sesungguhnya!

Yulia Susanti - Rabu, 31 Maret 2021 | 07:00
Dituding Matre hingga Numpang Hidup pada Muzdalifah karena Nikahi Janda Tajir yang Terpaut Usia 25 Tahun dengannya, Terungkap Ini Pekerjaan Fadel Islami yang Sesungguhnya!
Grid.ID

Dituding Matre hingga Numpang Hidup pada Muzdalifah karena Nikahi Janda Tajir yang Terpaut Usia 25 Tahun dengannya, Terungkap Ini Pekerjaan Fadel Islami yang Sesungguhnya!

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Muzdalifah?Ia merupakan pengusaha kaya raya yang ditinggali warisan oleh mendiang suaminya.Mantan istri Nassar itu kini sudah hidup bahagia dengan Fadel Islami.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah Cetar dari Mama Amy, Muzdalifah Pamer Kenakan Jeans Sobek-Sobek Saat Bertamu ke Andara, Gayanya Ikuti Usia Fadel IslamiSempat beredar kabar bahwa Fadel Islami hanya numpang hidup dengan istrinya itu.Diketahui, usia Muzdalifah dan Fadel Islami memang terpaut 25 tahun.Lantas, apakah pekerjaan Fadel Islami yang sebenarnya?

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kedapatan Komentari Foto Intim Billy Syahputra dan Amanda Monopo, Nassar Langsung Skakmat Nyinyiran sang Biduan: Jahat Mulutnya!

Melansir Suar.ID, Sementara dilansir dari halaman LinkedIn, Fadel Islami rupanya bekerja sebagai sales executive di Starbucks.Fadel Islami sudah bekerja di perusahaan tersebut sejak bulan November 2017.Tak hanya itu, rupanya Fadel Islami sudah menamatkan pendidikan tingginya dan menjadi seorang sarjana ekonomi dan bisnis.

Baca Juga: 6 Tahun Lamanya Cerai, Diam-Diam Nassar Tetap Lakukan Ini pada Anak Muzdalifah, Wanti-Wanti Fadel Islami yang Gantikan Posisinya: Intinya Aku Memberikan RezekiIa pun sempat mengenyam pendidikan di salah satu kampus negeri ternama yakni Universitas Hasanuddin dari tahun 2012 hingga 2016.Gelar sarjana yang Fadel Islami dapatkan rupanya menjadi modal untuk ia membantu bisnis keluarganya.Hal itu sempat disampaikan Fadel Islami dalam channel Youtubenya fadel islami rakhmat Fadel.Baca Juga: Tersulut Emosi, Mantan Mertua bak Kuliti Tabiat Asli Muzdalifah Usai Keluarkan Kata-Kata yang Menyayat Hati Nassar: Apa Dia Lupa? Ini Penghinaan dan Menyakiti Hati

Waktu berlalu dan gosip pun turut mereda, Muzdalifah pun makin menunjukkan jika sang suami bukan sosok matre dengan membagikan hartanya kepada 5 orang anaknya.Melansir Nova.ID yang mengutip dari Sajian Sedap, hal itu diungkapkan Muzdalifah saat wawancara tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Minggu (26/05/2019)."Jadi aku penginnya nanti kalau istilahnya umur aku sudah tua, sudah tenang," ujarnya.

Baca Juga: Jalani Perawatan Agar Awet Muda hingga Jadi Lebih Kurus, Penampilan Muzdalifah Malah Panen Kritikan Netizen: Kok Beda SekarangMenurut Muz, pembagian harta sejak dini ini untuk mencegah konflik di masa depan."Istilahnya sudah ini, sudah di-cut ini, di-cut ini kan lebih enak, lebih ya ibadahnya aku lebih tenang, apapun tenang, mau kemanapun tenang, jadi anak sudah dibegimana itu lebih tenang," imbuhnya.Ia juga ingin agar anak-anaknya termotivasi untuk bekerja keras seperti Muz.

Baca Juga: 9 Bulan Tak Seranjang dengan Nassar, Muzdalifah Tak Tahan Sifat Mantan Suami Berubah Drastis, Mobil dan Mikrofon Puluhan Juta Disita: Dibenci Allah"Kita sebagai orangtua lebih apa ya lebih memotivasi anak Oh mama saya dulu memberikan seperti ini oh ini, jadi kan lebih baik," harapnya.Pada intinya, Muzdalifah tak ingin kelima anaknya saling bertengkar atas dasar harta."Banyak kan ada keributan, tiba-tiba mamanya meninggal masih muda. Terus anaknya belum diatur gimana-gimananya, itukan memicu (perpecahan) dengan keluarga, gitu," tandasnya.(*)

Source : Suar.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest