Follow Us

Pegawai Negeri Sipil Kalah Telak, Nagita Slavina Bagikan Parcel lebaran Berisi Barang Mewah Ini, Netizen Ramai-Ramai Ingin Jadi Karyawan Istri Raffi Ahmad: Cita-Citaku

Rahma - Rabu, 12 Mei 2021 | 12:31
Sudah Sangat Lama Dinantikan, Sikap Nagita Slavina Justru Berubah Saat Diketahui Tengah Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Nangis Mulu!
instagram

Sudah Sangat Lama Dinantikan, Sikap Nagita Slavina Justru Berubah Saat Diketahui Tengah Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Nangis Mulu!

GridStar.ID - Nama Nagita Slavina menjadi pembicaraan di media sosial.

Istri Raffi Ahmad ini membikin heboh jagat maya dengan aksi bagi-bagi hampers ke karyawan RANS Entertainment. Isinya uang tunai dan iPhone 12.

Beredar video di media sosial mengenai ibunda Rafathar sedang membagi-bagikan hampers untuk karyawan RANS Entertainment.

Baca Juga: Bak Acuh Tak Acuh saat Diajak Bicara Mama Rieta, Adik Bungsu Nagita Slavina Alami Masalah Ini, Sang Guru Bongkar Kondisi Gavrel

Dalam video singkat tersebut, Nagita Slavina membebaskan karyawannya untuk mengambil hampers yang menumpuk di lantai.

Isinya tak seragam, beberapa karyawan yang langsung melihat isi hampers mengaku mendapat uang tunai, ada juga yang menunjukkan kotak ponsel iPhone 12.

"Dapat handphone iPhone 12, makasih rezeki anak sholeh," tutur seorang karyawan.

Baca Juga: Pantas Saja Jika Nagita Slavina Pilih Buang Muka Saat Berpapasan, Rupanya Ayu Ting Ting Pernah Mengatakan akan Menunggu Raffi Ahmad sampai Jadi Duda: Lo Udah Sendiri Ayo Dah

Nagita yang melihat karyawannya bahagia sempat berujar memang memberikan hampers dengan isi berbeda agar seperti doorprize.

"Beda-beda, ini kan ada kayak doorprize gitu," ujar istri Raffi Ahmad itu.

Video yang beredar di beberapa media sosial itu mendapat reaksi kocak dari netizen yang kemudian membuat singkatan baru untuk PNS.

Baca Juga: Jadi Pekerjaan Impian Banyak Orang, Siapa Sangka Jika Asisten Raffi Ahmad Ini Buka-Bukaan Soal Suka Dukanya Bekerja di RANS Entertainment, Ungkap Ketakutannya akan Hal Buruk yang Mungkin Terjadi: Aku Trauma

Source : Instagram, Twitter

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest