Follow Us

Bak Firasat! Kabari Kondisinya dengan Kirim Foto pada Ruben Onsu, Sapri Pantun Tinggalkan Pesan Satu Hal Penting Ini pada Sahabatnya Sebelum Menghadap Sang Ilahi

Yulia Susanti - Selasa, 11 Mei 2021 | 20:00
Unggahan terakhir Sapri Pantun
tangkap layar Instagram @sapri_pantun

Unggahan terakhir Sapri Pantun

GridStar.ID - Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/05) pukul 18.37.Ia meninggalkan dunia usai berjuang melawan sakit diabetes yang mulai menggerogoti otaknya.Ruben Onsu dan rekan artisnya datang ke rumah duka yang berada di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kabar Duka Sapri Pantun Tutup Usia, Nasibnya dari Tukang Gali Sumur hingga Sukses Jadi Pelawak Setelah Cuci Mobil CagurPadahal sebelum meninggal, sang komedian kirimkan foto pada Ruben Onsu untuk kabarkan kondisinya.Bahkan, Sapri Pantun juga memberikan pesan terakhir pada sahabatnya itu.Ia meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua.Baca Juga: Sempat Jalani Perawatan di ICU Karena Sakit Diabetes yang Dideritanya, Sapri Pantun Meninggal Dunia

Melansir gridhot.ID, "Sempet kirim foto, 'Ben gue lagi sakit nih'," ucap Ruben Onsu."Istrinya mau lahiran, dia bilang tolong dibantu ya, gitu aja," ungkap Ruben Onsu menahan tangisnya, mengutip pesan terakhir Sapri."Karena itu yang menjadi beban pikiran dia selama sakit. Istri saya mau lahiran, tolong tolongin ya," imbuh Ruben Onsu.

Baca Juga: Tangannya Sampai Diikat Saat Terbaring di Ranjang Rumah Sakit Karena Sering Mengamuk, Begini Kondisi Sapri Setelah Sempat KomaMendapat pesan seperti itu, Ruben Onsu pun berjanji akan membiayai semua persalinan istri almarhum Sapri"Saya dikirimin pesan, berarti saya harus bertanggung jawab," ujar Ruben Onsu lagi.Mengenai keadaan istri Sapri sendiri, Ruben Onsu mengatakan kondisinya sangat terpukul.Baca Juga: Ruben Onsu Bagika Foto Sapri Dilarikan ke ICU, Adik sang Komedian Ungkapkan Sakit yang Dialaminya

Mendapat pesan seperti itu, Ruben Onsu pun berjanji akan membiayai semua persalinan istri almarhum Sapri"Saya dikirimin pesan, berarti saya harus bertanggung jawab," ujar Ruben Onsu lagi.Mengenai keadaan istri Sapri sendiri, Ruben Onsu mengatakan kondisinya sangat terpukul.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Melaney Ricardo, Sapri Pantun Tergolek Lemah di ICU Rumah Sakit, Istri Sang Komedian Segera Melahirkan Anak Kedua: Ayo Bangun!Apalagi, Sapri juga memberikan pesan terakhir pada istrinya untuk selalu menjaga anak-anak mereka."Istrinya pasti terpukul, sangat terpukul. Saya yakin siapapun itu, pasti sangat sedih. Tapi saya salut, beliau berusaha untuk ikhlas melepas.Dapat pesan untuk bertekad terus menjaga anak-anaknya, apalagi istrinya tahu Sapri sangat menunggu kelahiran putrinya.

Baca Juga: Lama Tenggelam di Dunia Hiburan, Sapri Pantun 'Masak Air' Kini Terbaring Tak Berdaya di Rumah Sakit hingga Disebut Tak Mengenali Adiknya SendiriKita yang kehilangan satu dua tahun orang yang dicintai aja masih selalu ingat, apalagi ini," papar Ruben Onsu.Lantas, Ruben Onsu pun memberikan doa khusus untuk almarhum Sapri."Semoga bang Sapri diberikan jalan yang lapang, dimaafkan segala kesalahannya.Semoga keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan," pungkas Ruben Onsu.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest