Follow Us

Tampil dengan Bibir Tebal dalam Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Dituding Lakukan Filler Bibir, Ini Faktanya!

Yulia Susanti - Jumat, 07 Mei 2021 | 13:03
Amanda Manopo
Instagram @amandamanopo

Amanda Manopo

GridStar.ID - Amanda Manopo digandrungi banyak penggemar usai perankan tokoh Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta.Bibir Amanda Manopo dalam episode Ikatan Cinta pada Senin (03/05) terlihat membengkak.Penampakannya itu membuat penonton menduga sang artis melakukan filler di bibir.

Baca Juga: Billy Syahputra Kalah Telak, Pria yang Berhasil Rebut Hati Amanda Manopo Dibongkar Sosok Ini Singgung Kesuksesan: Bisa Bimbing DiaTernyata, Amanda Manopo melakukan suntik dagu dan vintamin C untuk bibirnya.Hal itu terungkap dari akun Instagram @nurmala_suryani15 pada Senin (03/05).Pasalnya, pemilik akun itu unggah sang artis lakukan perawatan.Baca Juga: Beda dengan Billy Syahputra yang Dikabarkan dekat dengan Memes Usai Putus, Kakak Amanda Manopo Bongkar Belum Ada Pria yang Kini Mendekati hingga Sebut Kriteria Pasangan yang Cocok untuk Adiknya

Melansir gridhot.ID, Amanda terlihat berbaring sedangkan sang dokter tampak menyuntik vitamin di dagu dan bibirnya."Tutorial treatment kecantikan mama andin. Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu biar kelihatan tirus.""Bibir biar tidak kering dan selalu lembab.. Efek samping di awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sudah normal," tulisnya.

Baca Juga: Andin 'Ikatan Cinta' Lupa Tutup Risleting Celana, Amanda Manopo Minta Maaf hingga Ungkap Kondisi SyutingTak butuh waktu lama, netizen langsung memberikan beragam respon."Pantesan episode kemarin bibirnya agak beda, kirain karna pak Al sadar trus kangen ama istri," tulis netizen."Bibirnya tmbah gede bgusan natural," komentar netizen.

Instagram @nurmala_suryani15
Baca Juga: 2 Kali Pilih Amanda Manopo, Mendadak Maia Estianty Mendadak Ganti Pilihan Calon Menantunya ke Sosok Ini Meski Bebaskan El Rumi Pilih Pacar: Seleranya El ya Amanda lah

"Pantesan semalem dower," timpal netizen.Bak tahu dirinya tengah jadi omongan netizen, mantan Billy Syahputra itu langsung angkat bicara.Dilansir dari Kompas TV, Amanda menjelaskan kondisi bibirnya sudah kembali normal.

Baca Juga: Tak Main-Main, Peramal Kondang Terawang Jodoh Amanda Manopo Berprofesi Pengusaha Kelas Kakap hingga Cepat Dikaruniai Momongan Usai Menikah: Jangan Khawatir, Ini Nggak Kayak Billy karena Seiman"Bibirnya udah balik normal kok say, nggak kenapa-napa, cuma emang lagi pecah-pecah makanya harus pakai lipgloss juga.""Kulit aku juga lagi bermasalah banget, lagi super kering banget, tapi ini udah mending," ungkap Amanda dalam Instastory, Selasa (04/05).Amanda menyebut penyebab ia melakukan suntik karena kurang istirahat dan mengkonsumsi vitamin.

Instagram Story Amanda Manopo
Instagram story @amandamanopo

Instagram Story Amanda Manopo

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Arya Saloka Akhirnya Berhasil Wujudkan Keinginan Beli Rumah Pertama Usai Bersabar Lakukan Ini: Alhamdulillah, Tahu Dirilah"Mungkin karena kurang tidur, istirahatnya kurang jadi ya imun tubuhnya juga lagi rendah, semua masalah kulit lagi pada keluar," ujarnya. "Jadi aku butuh semua asupan vitamin C, karena aku juga jarang minum terus habis itu, aku gak pernah makan buah makan sayur, aku harus diasupin vitamin gitu deh," pungkas Amanda.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest