Follow Us

Hatinya Hancur Kekasihnya Main Belakang dengan Istri Orang, Kekasih MYD Telan Pil Pahit Maafkan Nobu tapi Rencana Pernikahan Terancam Gegara Hal Ini: Sekarang Gantung

Rahma - Kamis, 06 Mei 2021 | 20:00
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes
Instagram @gisel_la/Facebook De Fretes Michael Yukinobu

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes

GridStar.ID - Kekasih Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu terpukul saat mengetahui pacarnya tidur dengan Gisella Anastasia.

Pria yang dikenal dengan inisial MYD ini belakangan menjadi sorotan.

Namanya dikenal setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia.

Baca Juga: Rencana Pernikahan dengan Sang Kekasih Sempat Terhalang Kasus Video Syur dengan Gisella Anastasia, MYD Bakal Undang Gisel ke Resepsi Nikahannya?

Sempat menjadi misteri sosok pria tersebut, akhirnya terungkap jika pria tersebut adalah salah satu teman dari Gisel yang bernama Nobu.

Setelah sempat buat heboh keduanya pun diketahui juga ditetapkan menjadi tersangka dan harus lakukan wajib lapor secara rutin.

Kabar video syur Gisel yang melibatkan Nobu benar-benar memukul orang-orang terdekat Nobu, termasuk sang kekasih.

Baca Juga: Aibnya Diumbar di Media Sosial, Gisella Anastasia Memaafkan Pelaku Penyebaran Video Syurnya dengan MYD karena Alasan Ini, Bawa-Bawa Tuhan

Momen saat akhirnya Nobu berkata jujur seputar video syur pada sang kekasih ia ceritakan ketika menjadi tamu di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo (02/05).

"Gue tau kondisinya akan menyedihkan. Terus gue ajak (sang kekasih) ke tempat yang enak buat ngobrol, nggak di tempat umum," ucap Nobu pada Denny Sumargo.

"Gue cerita pelan-pelan, ya begitu lah bang, perasaan wanita, sedih banget. Nangis banget, hancur sih," sambungnya lagi.

Baca Juga: Bak Tak Ingin Tutupi Masalah Video Syurnya Bersama MYD, Gisella Anastasia Sudah Akui Hal Ini pada Gempi, Jawaban Sang Anak Bikin Hati Luluh: It's Okay Mami

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest