Follow Us

Diam-Diam Simpan Rasa Cinta pada Mantan Kekasih Ariel NOAH, Sepupu Sang Vokalis Ini Akhirnya Lakukan Hal Ini pada Luna Maya Usai Ditolak Mentah-mentah

Yulia Susanti - Kamis, 06 Mei 2021 | 15:02
Ariel NOAH dan Luna Maya
Kolase Tribunnews

Ariel NOAH dan Luna Maya

GridStar.ID - Jalinan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH sudah lama kandas.Siapa sangka, sepupu Ariel NOAH ternyata sudah lama naksir dengan Luna Maya.Namun, Iwet Ramadhan kini hanya bisa menjadi sahabat sang artis.

Baca Juga: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Terbongkar Sepupu Ariel NOAH Pernah Kejar Cinta Luna Maya hingga Rela Lakukan Hal Ini: Gak NyampeHal itu baru diketahui dalam kanal YouTube Koko Edrict yang diunggah pada (29/04).Awalnya, Edrict menyinggung soal perasaan Iwet pada Luna Maya.Ayu Dewi pun akhirnya membongkar perasaan rekannya itu.Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Jauh Sebelum Dilamar Sang Konglomerat Syahrini Sempat Minta Reino Barack Carikan Kenalan untuk Dijadikan Suami

Melansir WIKEN.ID, Ayu Dewi yang mendengar pertanyaan itu sontak kegirangan dan mengaku ingin mengungkap fakta sebenarnya.Tanpa basa-basi, Ayu Dewi mengatakan bahwa sebenarnya Iwet Ramadhan sudah mengejar cinta Luna sejak lama."Gue yang jawab ya, dia (Iwet) naksir sama Luna. Cuman gak nyampe. Jadi dia disahabatin aja," bongkar Ayu Dewi.

Baca Juga: Pilih Main Cantik sampai Tak Terendus Media, Kini Luna Maya Akui Pernah Diam-Diam Pacari Seorang Aktor, Mantan Ariel NOAH Ungkap Alasan Sembunyikan Sosoknya: Nanti Heboh!Ayu Dewi juga mengatakan Iwet sudah rela berkorban banyak hal demi bisa mendapat hati Luna Maya."Manajernya (Luna) dikasih padahal Iwet orang yang gak berbagi lho," ungkap Ayu Dewi.“Padahal sebenarnya dia naksir sama si Luna tapi Luna gak naksir balik," jelasnya.Baca Juga: Blak-blakan, Luna Maya Tak Malu Sebut Tarifnya pada Natasha Wilona yang Bikin Mantan Verrell Bramasta Kaget Tak Percaya: Serius Kak?

Edric lantas bertanya soal kebenaran pernyataan istri Regi Datau itu pada Iwet yang hanya mengangguk pasrah.“Sorry boleh jadi jawab aja?" kata Edric ke Iwet.“Iya yang tadi bener," jawab Iwet Ramadhan.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dari Luna Maya dan Anya Geraldine, Mantan Kekasih Ariel NOAH Kumpul Bareng Tertawakan Hal Ini hingga Jadi Sorotan Netizen: Masih SeumuranTernyata selama ini cinta Iwet bertepuk sebelah tangan hingga akhirnya ia memilih bersahabat saja dengan Luna Maya.Sementara sang sepupu, Ariel Noah justru yang pernah berhasil singgah di hati Luna dalam waktu yang lama.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest