Follow Us

Dipuji Setinggi Langit saat Putuskan Hijrah, Evelin Kembali Copot Hijabnya hingga Tulis Pesan Panjang, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 30 April 2021 | 19:33
Kolase Eveline sebelum dan sesudah ubah penampilannya
Instagram/ @evelinnadaanjani

Kolase Eveline sebelum dan sesudah ubah penampilannya

GridStar.ID - Nama Evelin Nada Anjani kembali menjadi buah bibir jaga maya.Bagaimana tidak, ia memutuskan untuk melepas hijabnya.Padahal, ia dibanjiri job dan endorse saat berhijab.

Baca Juga: Jadi Korban Kehaluan Anak Indigo Baru, Evelyn Anjani Nyesel Asmaranya Diterawang Barbie Kumalasari, Sebut Ada yang Tak Beres dengan Istri Galih GinanjarBelum lama ini ia menuliskan rasa kesalnya dalam Instagram Pribadinya.Ia singgung soal menjadi diri sendiri sesuai keinginanya.Keputusannya itu tentu menuai komentar menohok dari netizen.Baca Juga: Ubah Penampilan Usai Menjanda, Mantan Istri Zumi Zola Rela Banting Setir Dagang Kue Demi Sambung Nasib Usai Ditinggal Suami di Penjara, Sherrin Tharia Ungkap Kondisi Anak-Anaknya

Melansir Nakita.ID, "saya ga akan jadi yg orang mau jadi ga usah ribet yasuka ga suka ini hidup saya thank you ya atas banyak2 pengertian dan perhatian nya," tulisnya."saya belajar bukan untuk orang lain dan bukan krna orang lain saya hargai pendapat kalian untuk tidak kembali seperti dulu," terang Evelin.Evelin lantas mengucapkan terima kasih untuk siapa pun yang telah menghargai proses dirinya.

Baca Juga: Dulu Ngaku Dihamili Enji Baskoro Mantan Suami Ayu Ting Ting, Penampilan Terkini Anggita Sari Lepas Hijab Jadi Sorotan, Singgung Soal Kebahagiaan!"tp trimakasih sudah menghargai proses saya juga hidup itu saling menghargai. giliran kalian waktu nya belajar ya. love you all," tulis Evelin.Membagikan potret terbaru dengan atasan di atas lutut berwarna putih dan legging gelap, Evelin tampil santai dan beda.Kolom komentar unggahan Evelin Nada Anjani tersebut rupanya masih mendapat komentar nyinyir dari warganet.

Baca Juga: Terlihat Lepas Jilbab, Irish Bella Banjir Hujatan Sosok Ini saat Sedang Menggendong Anak Ammar Zoni: Nanggung Gitu!"ini jilbab buka tutup ya...kyak warung aja...hihihi..tapi setidaknya sudah memulai...semoga semakin ksini semakin diberi keistiqomahan dalam menutup auratnya..aamiin," tulis @mardalenamuchtar."Cantik ko pake hijab ataupun enggak..tp lebih suka klo pake hijab. Mukanya lebih terlihat ayu nya. Hijab itu bukan pilihan tapi kewajiban kita sbg muslimah. Sama seperti solat yg jg wajib bukan pilihan. Ketika didoakan semoga istiqomah maksudnya adalah ditetapkan hatinya utk enggak kembali lg ke sebelumnya," tulis nery7788.(*)

Source : nakita.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest