Follow Us

Cita Citata Seriusi Indra Bruggman yang Dekatinya, Sang Aktor Justru Ngaku Hanya Iseng, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Kamis, 29 April 2021 | 19:31
Indra Bruggman dan Cita Citata duduk bersama
Instagram @indrabruggman

Indra Bruggman dan Cita Citata duduk bersama

GridStar.ID - Cita Citata dan Indra Bruggman dikabarkan tengah menjalin kedekatan.Kabar itu berembus sejak keduanya unggah foto bersama di Instagram-nya.Sang pedangdut pun mengaku menjalin kedekatan dengan sang aktor.

Baca Juga: Ingin Jalin Pertemanan Sejak Lama dengan Cita Citata, Indra Bruggman Curhat Pesannya pada Sang Pedangdut 5 Tahun Lalu Tak Pernah Dibalas: Kasihan Ya GueIa juga mengungkapkan Indra Bruggman masuk dalam kriteria cowok idamannya.Indra Bruggman mengaku sudah berusaha mendekati Cita Citata sejak 5 tahun terakhir.Pasalnya, Cita Citata baru mengetahui DM sang aktor lima tahun lalu.Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata hingga Diisukan Akan Melamar sang Pedangdut, Indra Bruggman Tak Terlalu Berharap Banyak dan Singgung Komitmen

Melansir Suar.grid.id, "Masih deket-deket aja doain aja deh," ucap Cita Citata di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (20/04)."Kan aa juga lagi jomblo aku juga, masa nggak boleh deket," ungkapnya.Bahkan Cita Citata mengakui jika Indra Bruggman masuk ke dalam kriteria cowok idamannya.

Baca Juga: Cita Citata Akui Kedekatannya dengan Indra Bruggman hingga Sebut Dirinya Sudah Mengenal Keluarga Sang Aktor"Termasuk (kriteria) dong," jawab Cita Citata sembari tertawa.Saat ini digosipkan sedang dekat, rupanya Indra Bruggman sudah berusaha mendekati Cita Citata sejak lima tahun lalu.Cita Citata juga baru mengetahui bahwa lima tahun lalu Indra Bruggman pernah mengirim pesan di DM Instagramnya.Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata, Indra Bruggman Mengaku Sempat Sakit Hati Usai Pesannya Tak Dibalas 5 Tahun Lalu

Pria 39 tahun itu juga mengakui, pesannya di DM tidak dibalas oleh pelantun 'Goyang Dumang' itu."Iya benar. Ya kasihan ya gue," kata Indra Bruggman dikutip dari Tribunnews.com.Indra menyebut mulanya ia mengirimkan pesan lewat DM kepada Cita, hanya iseng-iseng saja, meski pun ia punya sedikit ketertarikan dengan Cita Rahayu yang kala itu baru muncul di panggung hiburan.

Baca Juga: Heran Hanya Namanya yang disebut dalam Sidang Tipikor, Cita Citata Beberkan Ada Artis Lain yang Juga Tampil di Acara Kemensos di Labuan Bajo Hingga Sosok yang Undang Dirinya"Itu iseng iseng berhadiah aja bro. Kalau dibales ya syukur, kalau nggak ya gak apa-apa. Tebar jaring lah," ucapnya."Ya cuma say hi aja," tambahnya.Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 tersebut akui mulanya ingin menjalin pertemanan dengan Cita. Tapi, ia sedikit sesak lantaran DM nya tidak dibalas.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mendadak Nama Cita Citata Diseret-seret dalam Kasus Korupsi Dana Bansos hingga Dituding Ikut Dapat Kucuran Rp 150 Juta

"Terus ya gak dibales karena mungkin dia gak liat atau gimana, atau dia waktu itu lagi punya pacar. Ya gua coba kirim pesan, karena menang sama-sama dari Sunda, cantik, jago nyanyi, dan ya menarik juga," jelasnya.Ketika pertemuan awal di kedai kopinya kala itu, Indra Bruggman akui sempat membahas soal DM tersebut kepada Cita Citata.Diakui Indra, Cita sempat kaget soal hal itu.

Baca Juga: Bak Tak Kapok Gagal Nikah Lagi, Cita Citata Pamer Kedekatan dengan Indra Bruggman, Akui Lakukan Ini di Bulan Puasa: Insya Allah, Amin lah Kalau Dilamar!"Terus mungkin dia (Cita Citata) ngerasa bersalah, udah habis dari situ kita ngobrol panjang sampai subuh aja di sini, sampai sahur ini, sampai sahur," ujar Indra Bruggman."Tapi sekarang juga ya dekat biasa aja," tambahnya.(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest