Follow Us

Dipertemukan Lagi di Panggung Indonesian Idol, Anang Hermansyah Tersenyum Malu-malu hingga Salah Tingkah Saksikan Penampilan Krisdayanti

Yulia Susanti - Rabu, 28 April 2021 | 06:30
Anang Hermansyah menyaksikan penampilan Krisdyanti di Indonesian Idol
YouTube Indonesian Idol

Anang Hermansyah menyaksikan penampilan Krisdyanti di Indonesian Idol

GridStar.ID - Anang Hermansyah dan Krisdayanti kembali dipertemukan di panggung Indonesian Idol.Momen itu terjadi di malam Grand Final pada Senin (26/04).Pertemuan itu berhasil menyita perhatian publik.

Baca Juga: Saksikan Langsung Penampilan Krisdayanti di Atas Panggung, Anang Hermansyah Kenang Perjuangan Sang Diva: Perjalanan Karier Dia Tidak MudahReaksi Anang Hermansyah saat menyaksikan penampilan Krisdayanti jadi sorotan.Saat itu, Krisdayanti duet dengan Melisa finalis Indonesian Idol.Anang Hermansyah di kursi juri terpanah dengan penampilan KD dan Melisa.Baca Juga: Tak Dapat Bendung Kesedihannya Usai Aurel Diboyong Atta Halilintar, Sikap Aneh Ashanty Dibongkar Langsung oleh Anang Hermansyah, Sang Musisi: Dia Terlalu Dekat!

Melansir gridpop.id, Maia Estianty sempat merekam penampilan Krisdayanti dan Melisa dan mengarahkan ponselnya ke arah Anang yang senyum-senyum melihat Krisdayanti bernyanyi.Usai selesai bernyanyi, KD dan Melisa pun mendapatkan standing uplause dari para juri. Ari Lasso lantas menggoda Anang yang memilik tetap duduk di bangkunya.“Mas Anang, sini dong, sini lo sama aku,” ujar Ari Lasso yang hanya ditanggapi oleh senyuman kecil Anang.

Baca Juga: Dibiarkan Hidup Susah di Ruko saat Kecil, Krisdayanti Siapkan Warisan Barang Berharga Ini dari Daftar Rp 71 Miliar Hartanya Buat Aurel Hermansyah: Simpanan untuk AnakTak cuma itu saja, penampilan KD dan Melisa pun mendapat pujian setinggi langit dari juri Indonesian Idol, Judika.“Ini idola gue. Sampai sekarang powernya, tekniknya,” ungkap Judika dikutip melalui Kompas.com dari siaran langsung RCTI.Kemudian, juri lainnya langsung menggoda Anang Hermansyah, mantan suami Krisdayanti.Baca Juga: Gelar Resepsi Mewah Jor-joran, Ashanty Kembali Periksakan ke Kondisinya Rumah Sakit Setelah Selesai Urus Pernikahan Aurel Hermansyah

Mereka meminta pendapat Anang tentang duet tersebut.Menanggapi hal itu, Anang tampak tersenyum salah tingkah dan lantas menyatakan setuju dengan pendapat Judika.“Setuju dan mudah-mudahan ilmu yang KD punya bisa diberikan ke adik-adiknya,” ucap Anang.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Krisdayanti Pilih Laki-Laki Lain, Aurel Hermansyah Berjanji Tak Ingin Anaknya Rasakan Penderitaan Seperti Dirinya: Pelajaran Hidupku Banyak Banget

Anang juga mengatakan, ia tahu betul bagaimana perjalanan karier Krisdayanti.Menurut Anang, karier Krisdayanti sampai ke titik ini tidaklah mudah.“Perjalanan karier dia tidak mudah, dengan segala permasalahan. Enggak gampang menjalanikan perjalanan tersebut jadi seorang diva,” tutur Anang.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest