Follow Us

Jadi Saksi Hidup Krisdayanti Pilih Laki-Laki Lain, Aurel Hermansyah Berjanji Tak Ingin Anaknya Rasakan Penderitaan Seperti Dirinya: Pelajaran Hidupku Banyak Banget

Rahma - Selasa, 13 April 2021 | 12:33
Kini Bebas Peluk Cium Mesra Usai Sah Jadi Pasutri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beberkan Kebiasaan Unik Keduanya Setiap Malam
Instagram Aurel Hermansyah

Kini Bebas Peluk Cium Mesra Usai Sah Jadi Pasutri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beberkan Kebiasaan Unik Keduanya Setiap Malam

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya resmi sebagai suami istri.

Kini mereka berdua tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru.

Sekarang setelah menikah dengan Atta, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tentu tak ingin berpisah dengan suaminya.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah Disemprot Tokoh Ini: Coba Buktikan Bikin Satu Dulu Sebelum Ngayal Ketinggian!

Aurel mengaku tak ingin mengikuti jejak kedua orangtuanya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Kamis (11/02), Aurel mengaku dapat banyak wejangan dari sang ibu sambungnya, Ashanty.

Sebelum menikah, Aurel pun sudah diminta sang bunda, Ashanty untuk siap menerima segala resiko saat memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah dari Atta dan Aurel yang Bulan Madu ke Bali dengan Jet Pribadi, Azriel Boyong Sarah Menzel ke Yogyakarta Pakai Kereta Api!

Termasuk soal harus siap menerima sang suami dalam keadaan apapun.

Aurel sendiri pernah jadi saksi hidup kandasnya hubungan rumah tangga orangtuanya.

Dia tak ingin pernikahannya bubar, apalagi dia sudah merasakan pedihnya saat orangtua berpisah.

Beberapa kali sebelum menikah Aurel sempat curhat tentang kondisinya setelah ditinggal oleh ibu kandungnya di ruko lama tempat tinggal mereka dulu.

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest