Follow Us

Menyayat Hati, Istri Korban Awak KRI Nanggala 402 yang dalam Kondisi Hamil Tua Tolak Ucapan Belasungkawa dari Siapapun untuk Suaminya

Yulia Susanti - Senin, 26 April 2021 | 21:00
Pernikahan Mita Sofia dan Sertu Bah Yoto
Instagram.com

Pernikahan Mita Sofia dan Sertu Bah Yoto

GridStar.ID - Duka mendalam bagi keluarga korban Kapal Selam KRI Nanggala-402.KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam dan semua yang ada di dalamnya meninggal.Salah satu keluarga korban yaitu istri Sertu Bah Yoto yakin suaminya masih hidup.

Baca Juga: Panglima TNI Ungkap 53 Awak Kapal KRI Nanggala-402 Wafat: Dengan Kesedihan Mendalam, Prajurit Terbaik Gugur Melaksanakan Tugas Mita Sofia dan sang suami menikah pada 8 November 2020.Kini, Mita Sofia tengah mengandung anak Sertu Bah Yoto Eki Setiawan.Bahkan, ia menolak menerima ucapan duka dari siapapun.Baca Juga: Status Terakhir KRI Nanggala-402 dalam On Eternal Patrol, Kepala Staf TNI AL Ungkap Barang Temuan dari Serpihan Badan Kapal hingga Alat Salat yang Selalu Dipakai ABK

Melansir gridFame.ID, "Dengan kesedihan yang mendalam, selaku Panglima TNI, saya nyatakan bahwa 53 personel onboard KRI Nanggala-402 telah gugur," kata Hadi."Mohon maaf dengan tidak mengurangi rasa hormat kami.Tolong jangan beri kami ucapan belasungkawa.

Baca Juga: Kapal Selam KRI Nanggala-402 Dinyatakan Tenggelam, Tim Pencari Temukan Tumpahan Minyak hingga Alat Shalat Milik ABKHanya mukjizadNya yang bisa menjawab semua ini.Karena saya dan orangtua saya yakin dan masih kuat kalo suami saya Yoto Eki Setiawan masih selamat dan masih berjuang.Mohon maaf ucapan belasungkawa atau Innalillahi Wainnalillah rojiun diganti dengan doa keselamatan," tulis Mita di akun Instagramnya.

Instagran Mita Sofia
Baca Juga: Istri Awak Kapal KRI Nanggala-402 Ungkap Momen Suami Pamit Meski Sempat Enggan Berlayar, Keluarga Kru Gelar Istigasah: Suami Mengatakan Mohon Didoakan

Lewat akun TikTok, Mita juga meminta doa dari netizen."Warga tiktok minta bantuan doa buat suami dan seluruh crew kapal selam nanggala-402 #prayfornanggala402" tulis Mita.Dalam video unggahannya, Mita menyertakan foto saat menikah dengan Sertu Bah Yoto Eki Setiawan.

Baca Juga: 2 Dugaan Hilang Kontaknya KRI Nanggala-402 Usai 72 Jam Pencarian, Risiko Mengapung hingga Alami Blackout pada Kedalaman 700 MeterMita juga memposting capture chat untuk suami."Kapan kaka bales chat adek. Adek pengen tahu kabar Papa Owe skarang. Adek pengen lihat Kaka,Papa Owe gak kasian sama Dedek Owe ta. Dedek Owe dari kemarin-kemarin nyariin papanya. Dede owe nendang-nendang terus sampai perut adek tiba-tiba nyeri kak,Baca Juga: Panglima TNI Ungkap 53 Awak Kapal KRI Nanggala-402 Wafat: Dengan Kesedihan Mendalam, Prajurit Terbaik Gugur Melaksanakan Tugas

Dedek Owe juga doain Papa Owe. Papa Owe yang sabar ya. Sebentar lagi kapal NGL ketemu, terus dibawa ke permukaan lagi. Papa Owe semangat ya, Dedek Owe sudah nungguin papa pulang," tulis Mita di WhatsApp.Selain itu, Mita juga menyertakan video saat sedang mengelus perutnya.Selain di TikTok, Mita juga meminta doa lewat akun Instagramnya.

Baca Juga: Istri Awak Kapal KRI Nanggala-402 Ungkap Momen Suami Pamit Meski Sempat Enggan Berlayar, Keluarga Kru Gelar Istigasah: Suami Mengatakan Mohon Didoakan"Minta bantuan doa sebanyak-banyaknya buat suami dan seluru crew KRI Nanggala-402Semoga hari ini naik ke permukaan dengan selamat dan membawa kabar baik ," tulis Mita di Insta Story.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular