Follow Us

Di Tengah Polemik Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina Mendadak Curhat Dapat Banyak Hujatan: Kebenaran Semua yang Tahu Putri

Hinggar - Jumat, 23 April 2021 | 16:02
Baru Sebulan Punya Ibu Sambung di Istana Megahnya, Putri Delina Tinggalkan Rumah Sule Pasca Sang Ayah Nikahi Nathalie Holscher, Ada Apa?
Kolase Instagram

Baru Sebulan Punya Ibu Sambung di Istana Megahnya, Putri Delina Tinggalkan Rumah Sule Pasca Sang Ayah Nikahi Nathalie Holscher, Ada Apa?

GridStar.ID - Hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher diguncang prahara.

Nathalie mendadak pergi dari rumah dan menghapus semua fotonya bersama Sule.

Publik pun dibuat penasaran dengan masalah yang terjadi di antara keduanya hingga membuat Nathalie melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Satu Persatu Keluarga Nathalie Holscher Buka Suara, Paman Istri Sule Singgung Soal Guna-Guna dan Aura Panas di Rumah Sang Komedian, Ada Apa?

Belum selesai dengan hal tersebut, kini anak perempuan Sule, Putri Delina mendadak curhat di media sosial.

Ia mengungkapkan banyak mendapatkan hujatan dengan kata-kata kurang menyenangkan.

Hal itu disampaikan Putri melalui unggahan instagramnya pada Jumat (23/04).

Baca Juga: Pernah Keguguran, Pecah Tangis Nathalie Holscher Usai Lakukan USG Kehamilannya di Tengah Kabar Pisah Ranjang, Respon Sule Kabar Dirinya Bakal Punya Anak Lagi

Putri mendapatkan berbagai pesan yang berisi kata-kata kasar.

Meski begitu, Putri tak ingin membalasnya dan memilih berikan sikap bijaknya.

"Assalamualakum semuanyaa... Semoga puasanya lancar ya hari ini, Putri cuma mau bilang buat orang2 yang udah bilang putri di dm 'B***, 'G*****, JAHAT, GA DEWASA, GA NGEHARGAIN dan masih banyak lagi, terima kasih," tulis Putri.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest