Follow Us

Profil Afgan, Jalin Hubungan Asmara dengan Rossa Sang Diva Indonesia

Yulia Susanti - Jumat, 23 April 2021 | 07:30
Profil Afgan, Jalin Hubungan Asmara dengan Diva Indonesia
DOK. Instagram @afgan__

Profil Afgan, Jalin Hubungan Asmara dengan Diva Indonesia

GridStar.ID - Afgansyah Reza merupakan penyanyi asal Indonesia.Afgan terjun ke dunia tarik suara sejak tahun 2008.Ia putra dari pasangan Loyd Yahya dan Lola Purnama.

Baca Juga: Sering Kepergok Tampil Mesra Sampai Dikira Pacaran, Afgan Kini Blak-blakan Ngaku Ogah Nikahi Rossa Gegara Hal Ini: Enggak Ada di Agenda!Lagu berjudul Terima Kasih Cinta menjadi debut pertamanya berhasil disukai banyak pendengar.Kemudian, ia juga mengeluarkan single berjudul Sadis yang juga laris di pasaran.Single tersebut juga menghantarkan dirinya mendapatkan penghargaan dengan kategori Most Favorite Male Artist di MTV Indonesia Awards 2008.Baca Juga: Beri Kejutan Untuk Penggemar, Afgan Akan Lakukan Kolaborasi dengan Idol Kpop, Jackson Wang!

Melansir KOMPAS.com, Namanya pun semakin dikenal dan populer di masyarakat, tak heran jika album pertamanya yang dirilis tahun 2008 bertajuk Confession laris manis di pasaran. Album ini juga menyabet penghargaan di SCTV Music Awadrs sebagai Album Solo Pop Ngetop. Selain bermusik, Afgan juga menjajal terjun ke dunia seni peran.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Sahabat Dekat Ini Bawa Kabar Bahagia dari Rossa dan Afgan Singgung Hari H, Pasangan Penyanyi Ini Banjir DoaIa mengawali debut aktingnya dengan tampil di film Bukan Cinta Biasa sebagai cameo. Di film keduanya, Afgan langsung dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Cinta 2 Hati. Tak berhenti sampai di situ, Afgan kembali bermain dalam film Refrain bersama Maudy Ayunda dan Chelsea Islan.

Baca Juga: Pacari Seorang Berondong, Tak Disangka Rossa Malah Pernah Dibuat Nangis Berhari-hari oleh Afgan Syahreza, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya: Lu Takut Kan?Tidak hanya aktif di dunia hiburan, ia juga aktif dalam bidang sosial. Pada bulan Januari lalu, Afgan bekerja sama dengan Kitabisa.com menggalang dana dengan mempersembahkan konser amal untuk membiayai pendidikan bagi siswa-siswi yang tidak mampu.Kini, di tahun terakhir ini dirinya dikabarkan menjalin asmara dengan Rossa.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest