Follow Us

Pantes Nathalie Holscher Menangis hingga Hapus Foto Suaminya, Model Majalah Dewasa Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Sule: Siapa Cewek yang Gak Baper?

Rahma - Senin, 19 April 2021 | 20:00
Tak Kuasa Menahan Haru Saat Nathalie Holscher Utarakan Isi Hati yang Selama Ini Terpendam, Sule Berkaca-kaca Buat Pengakuan Mengejutkan
Youtube

Tak Kuasa Menahan Haru Saat Nathalie Holscher Utarakan Isi Hati yang Selama Ini Terpendam, Sule Berkaca-kaca Buat Pengakuan Mengejutkan

GridStar.ID - Nathalie Holscher mendadak menghapus semua foto Sule.

Tak hanya itu, ia pun memperlihatkan dirinya sedang menangis.

Di tengah kesedihan Nathalie, muncul sosok yang mengungkit hubungan dekat dengan Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Unggah Video Ini Usai Hapus Semua Foto Sule di Instagram dengan Ekspresi Berkaca-kaca: Belanja Nggak Aku Larang, Nyawaku pun Aku Kasih!

Melansir sosok.id, model seksi Tisya Erni yang mengaku menjalin kedekatan dengan Sule.

Kedekatan Tisya Erni dan Sule dikabarkan terjadi sebelum rekan Andre Taulany itu menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher.

Meski tak menyebut naman, Tisya hanya mengungkap soal inisial dan ciri-ciri yang mengarah ke Sule.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Hancur Hati Nathalie Holscher sampai Hapus Semua Foto Sule di Instagram-nya, Ramalan Sosok Ini Soal Sifat Asli Sang Komedian Akhirnya Jadi Kenyataan: Kaget

Tisya mengaku bahkan smepat bertukar nomor WhatsApp dengan Sule hingga pernah video call.

"Saat itu aku mulai follow aja sih, terus mulai percakapan, di follow back. Sampai tukaran WhatsApp, videocall," ujar Tisya Erni dalam kanal YouTube Indosiar, (16/04).

Tisya Erni mengaku awalnya Sule memintanya menjadi model video klip lagu lalu menjadi lebih sering berkomunikasi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nathalie Holscher Berlinang Air Mata Tulis Kalimat Galau hingga Hapus Semua Foto Sule, Ada Apa?

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest