Follow Us

Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Terlanjur Jadi Istri Atta Halilintar, Sosok Ini Bocorkan Bahwa Aurel Hermansyah Bukan Mantu Idaman Keluarga Gen Halilintar, Benarkah?

Rahma - Senin, 19 April 2021 | 08:30
Ngaku Sudah Kantongi Restu Keluarga, Atta Beri Cincin Serta Lamaran Romantis untuk Aurel Hermansyah di Hari Ulang Tahunnya, Ibunda Gen Halilintar Justru Singgung Soal Suka Duka Pernikahan:
Kolase GridFame

Ngaku Sudah Kantongi Restu Keluarga, Atta Beri Cincin Serta Lamaran Romantis untuk Aurel Hermansyah di Hari Ulang Tahunnya, Ibunda Gen Halilintar Justru Singgung Soal Suka Duka Pernikahan:

GridStar.ID - Aurel Hermansyah kini sudah resmi menyandang status istri Atta Halilintar.

Kisah asmara keduanya yang penuh lika-liku akhirnya berakhir di pelaminan.

Bahkan ada pernyataan bahwa Atta memutuskan cintanya dengan Aurel.

Baca Juga: Bikin Dada Bergetar, Arsy Hermansyah Minta Izin pada Ashanty untuk mengenakan Jilbab Selama Bulan Ramadan 2021

Saat Aurel di Jakarta pun keduanya tidak bertemu atau membuat konten bersama lagi.

Nah, sebenarnya rumor itu tidak sepenuhnya salah.

Setelah beredar isu miring keduanya, Aurel pun lantas membenarkan jika dirinya sempat tak bisa lagi mendampingi Atta sebagai kekasih.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Panik Lihat Suami Bangun Subuh-Subuh, Bak Kewalahan Diminta Atta Halilintar Lakukan Hubungan Ranjang Setiap Hari: Kita Harus Sering, Sayang!

"Tadinya aku sempat bilang 'aku sudah enggak bisa', sempat ngomong kayak begitu. Karena kan namanya orang pasti punya sifat yang ada buruknya. Aku bilang 'Kalau kamu begini terus aku enggak bisa'," kata Aurel seperti dikutip Jumat (29/01) dari Youtube The Hermasyah A6.

"Jadi lebih baik enggak usah dilanjutkan, enggak apa-apa, yang penting, maksudnya kita kenal baik-baik, kita putus juga baik-baik'," kata Aurel menirukan ucapannya kepada Atta pada saat itu.

Aurel juga mengatakan jika dirinya sempat tak berkomunikasi dengan Atta Halilintar selama beberapa pekan.

Baca Juga: Sempat Dirawat di Rumah Sakit Karena Autoimun yang Dialami, Ashanty Paksakan Diri Demi Bisa Hadir di Akad Nikah Atta Aurel: Aku Menahan Sakit

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest