Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Nama Ayu Ting Ting Diseret ke Dalam Rumah Tangga Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor, Kondisi Pernikahan Sang Aktor India Jadi Sorotan

Rahma - Sabtu, 17 April 2021 | 20:00
Ditinggal Nikah Mantan Kekasih Indianya, Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Kekasih Adit Jayusman Beberkan Fakta Mengejutkan!
Kolase Tribunnews

Ditinggal Nikah Mantan Kekasih Indianya, Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Kekasih Adit Jayusman Beberkan Fakta Mengejutkan!

GridStar.ID - Nama Ayu Ting Ting dikaitkan dengan rumah tangga Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor.

Hubungan Ayu Ting Ting dan aktor asal India Shaheer Sheikh dulu menjadi sorotan, bahkan hingga kini masih saja menjadi bahan perbincangan.

Terlebih saat pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal.

Baca Juga: Lihat Paras Anak Sultan Bintaro, Ayu Ting Ting Langsung Tawarkan Bilqis Khumairah Razaq untuk Dijodohkan Kelak

Meski sudah menjalani rumah tangga dengan Ruchika Kapoor, tak sedikit para penggermar yang mendoakannya untuk kembali berjodoh dengan Ayu Ting Ting.

Hal tersebut tentu terbilang mustahil mengingat baik Shaheer maupun Ayu telah memiliki kehidupan pribadi masing - masing.

Diketahui Shaheer dan Ruchika menikah hanya beberapa bulan sebelum tanggal pernikahan Ayu dan Adit Jayusman harusnya diselenggarakan.

Baca Juga: Tak Puas Hanya Mengandalkan Ayu Ting Ting sebagai ATM Berjalan, Umi Kalsum Punya Syarat Berat untuk Calon Suami Sang Biduan Kelak, Sebut Harus Siap Tanggung Jawab untuk Seluruh Keluarga: Terutama Ibu dan Ayah!

Namun sayang meski sudah disusun secara matang, putri Abdul Rozak itu memilih untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan duda anak satu itu.

Lantas bagaimana kah kondisi rumah tangga yang dijalani oleh Shaheer dan Ruchika Kapoor yang kini menetap di India?

Berbanding terbalik dengan kisah asamara Ayu Ting Ting yang kandas, rumah tangga Shaheer justru terlihat adem ayem.

Baca Juga: Mimpi Besanan dengan Sultan Bintaro Usai Lihat Ketampanan Anak Andre Taulany, Ayu Ting Ting Kebelet Jodohkan Putra Kedua Sang Pelawak dengan Bilqis: Wah, Cocok Nih!

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest