Follow Us

Profil Nindy Ayunda, Gugat Cerai Suaminya yang Terjerat Narkoba

Yulia Susanti - Jumat, 16 April 2021 | 08:30
Profil Nindy Ayunda, Gugat Cerai Suaminya yang Terjerat Narkoba
Instagram.com/@nindyparasadyharsono

Profil Nindy Ayunda, Gugat Cerai Suaminya yang Terjerat Narkoba

GridStar.ID - Nindy Ayunda adalah seorang penyanyi yang gugat cerai suaminya.Suaminya sat itu ditangkap polisi karena narkoba sedangkan ia mengaku alami KDRT.Nindy Ayunda bersama suami Askara Parasady Harsono dikaruniai dua orang anak, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Baca Juga: Biasa Dipakai Perempuan Sejuta Umat, Bolehkah Menggunakan Daun Sirih untuk Merawat Miss V?Nama lengkap Nindy Ayunda adalah Anindia Yandirest Ayunda.Ia lahir di Padang, 10 Januari 1989.Nindy terpilih menjadi Juara I Sumbar Talenta membuat dia didaulat untuk bernyanyi di Kantor Kedutaan Besar Malaysia.

Baca Juga: Bak Tak Bergeming Saat Nindy Ayunda Beri Peringatan Soal Narkoba, Istri Askara Harsono: Jangan Gara-Gara Ini Hancur Rumah Tangga

Selain itu, Nindy juga memenangi kontest berduet bersama Audy yang diselenggarakan oleh salah satu produk kecantikan dan ikut menyanyikan lagu berjudul Untuk Sahabat dalam album 23-03.Melansir Surabaya.tribunnews.com, tahun 2007, Nindy dua kali masuk dapur rekaman. Selain menyanyikan lagu Matahari dalam album Ost. Badai Pasti Berlalu, Nindy juga digandeng kelompok vokal Bragi untuk menyanyikan tembang berjudul Tidur Malam Ini; dalam album terbaru mereka, The Best of Bragi.Keberhasilannya dua kali masuk dapur rekaman pada tahun 2007 rupanya membuat Nindy lebih tertantang untuk mencoba meluncurkan album solo perdananya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Suami Nindy Ayunda Jadi Tersangka Kasus KDRT Setelah Sebelumnya Ditangkap Karena Narkoba dan Kepemilikan Senjata ApiDia kemudian merilis debut album solo perdananya pada 20 Oktober 2008 bertajuk Tak Pernah Kubayangkan.Nindy yang pada akhirnya bisa terjun ke dunia tarik suara dan dapur rekaman. Kemenangannya dalam ajang kontes Olay Duet with Audy pada tahun 2006 itu pula yang kemudian membuka inspirasinya untuk terjun total di dunia entertainment.Lagu pertamanya yang berjudul "Buktikan" sangat sukses karena liriknya yang easy listening, berhasil mendapatkan posisi pertama di radio airplay untuk lima minggu.

Baca Juga: Putuskan Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Ungkap Sampai Memohon dan Menangis Demi Temui Askara yang Ditahan Dipenjara, Ada Apa?Lagu keduanya yang berjudul "Cinta Cuma Satu" juga sukses karena musiknya yang mellow mudah diterima, bahkan mendapatkan posisi pertama di radio airplay untuk enam minggu.Berkat kedua lagu ini, Nindy adalah penyanyi wanita top nomor 2 versi MTV pada tahun 2009, di belakang Bunga Citra Lestari, dan keempat keseluruhan di belakang Bunga Citra Lestari, Ungu dan J-Rocks.Selain berprofesi sebagai penyanyi, Nindy pun terjun dan sempat berkecimpung di dunia akting dan iklan. Berbagai sinetron dan FTV pernah ia bintangi.(*)

Source : surabaya.tribunews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest