Follow Us

Bikin Bulu kuduk Berdiri, Pevita Pearce Ceritakan Pengalamannya Tidur Menjelang Maghrib yang Bikin Dirinya Trauma, Ada Apa?

Yulia Susanti - Selasa, 06 April 2021 | 08:00
Bikin Bulu kuduk Berdiri, Pevita Pearce Ceritakan Pengalamannya Tidur Menjelang Maghrib yang Bikin Dirinya Trauma, Ada Apa?
Instagram Pevita Pearce

Bikin Bulu kuduk Berdiri, Pevita Pearce Ceritakan Pengalamannya Tidur Menjelang Maghrib yang Bikin Dirinya Trauma, Ada Apa?

GridStar.ID - Pevita Pearce merupakan pemain film layar lebar yang eksis hingga kini.Ia menceritakan pengalaman tidurnya yang membuat trauma.Sebelumnya, ia mengaku tidak pernah ngiler saat tidur.

Baca Juga: Bikin Merinding! Sering Tertidur Waktu Maghrib, Pevita Pearce Trauma Dibuat Trauma Lantaran Pernah Saat Alami Kejadian Mengerikan Ini: Gue Liat Badan Gue SendiriTak hanya itu, ia juga hafal dengan mimpi-mimpinya secara detail.Ia mengaku kerap bermimpi hal -hal aneh menurutnya.Bahkan, ia pernah mimpi paling aneh yang buatnya merinding.Baca Juga: Disuruh Pilih Luna Maya atau Pevita Pearce, Herjunot Ali Tegas Sebut Nama Ini, Mantan Tatjana Saphira Siap Ajak Taaruf, Siapa Gerangan?

Melansir WIKEN.ID, "Nggak (ngiler), ngigo," kata Pevita Pearce di YouTube."Gue itu hafal mimpi-mimpi gue tadi malam. Kayak gak mimpi.""Nggak tahu mana mimpi mana beneran," lanjutnya.

Baca Juga: Mulai Blak-blakan Umbar Kedekatan, Ariel Noah Mengaku Gugup saat Lakukan Hal Ini Bersama Pevita Pearce: Tanganku GemeteranPernah suatu ketika Pevita Pearce seolah terbangun dari mimpinya dan segera duduk di ujung kasur.Namun, dia tidak menyangka dengan apa yang dilihatnya.Ya, Pevita melihat tubuhnya sendiri sedang tertidur pulas.

Baca Juga: Malu-Malu Kucing Ngakunya Enggak Pacaran, Ariel NOAH Kepergok Ngomel saat Pevita Pearce Jatuh Sakit Gegara Hal Ini, Netizen Baper: Bang Boril Keliatan Banget...

Dengan gesit dia berusaha membangunkan asistennya.Sayang yang terjadi adalah tangan Pevita tidak bisa meraih tubuh asistennya."Pernah sekali bangun dari mimpi gue, gue duduk di ujung kasur dan gue ngelihat badan gue lagi tidur."

Baca Juga: Ariel NOAH dan Pevita Pearce Berhasil Bikin Baper Netizen saat Kepergok Ngegame Bareng hingga Saling Lempar Perhatian"Terus gue bangunin asisten gue, kayak please bangunin gue tapi badan gue nggak tembus badan dia," lanjutnya.Tentu saja hal itu membuat dia ketakutan dan mengimbau untuk tidak tidur di waktu magrib."Pesan gue, percaya gue, jangan tidur kalau mau maghrib," tutup dia.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest