Follow Us

Beri Berlian Biru untuk Tamu Undangannya, Terungkap Harga Kalung Permata Suvenir Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Yulia Susanti - Selasa, 06 April 2021 | 07:30
Beri Berlian Biru untuk Tamu Undangannya, Terungkap Harga Kalung Permata Suvenir Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
YouTube Menaley Ricardo

Beri Berlian Biru untuk Tamu Undangannya, Terungkap Harga Kalung Permata Suvenir Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridStar.ID - Suvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik.Isi suvenir itu sempat dibongkar oleh Melaney Ricardo dalam kanal YouTube-nya pada Sabtu (03/04).Masing-masing tamu undangan mendapatkan dua suvenir.

Baca Juga: Pernah Jadi Rekan Duet Anang, Batang Hidung Syahrini Tak Muncul di Pesta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Istri Reino Barack Nggak Diundang?Suvenir pertama berupa makanan khas dari Ajik Krisna Bali.Sedangkan, suvenir kedua berbentuk boks berwarna hitam dan silver dengan ukiran AH.Dalam boks itu berisi tumbler atau botol air, satu set peralatan makan, parfum dan masker.

Instagram
Baca Juga: Ngebet Pengen Punya Anak Kembar Usai Sah Jadi Pasangan Suami Istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Tempat yang Menjadi Bulan Madunya, Dimana?

Melansir Wiken.id, sedangkan ada satu kotak lagi dibagian atas yang isinya sangat mengejutkan.Melaney sendiri sampai menganga saat melihat ada batu permata yang muncul saat kotak itu dibuka.Betapa tidak, kotak berukuran kecil itu ternyata berisikan kalung dengan batu permata berwarna biru.

Baca Juga: Bak Tak Bisa Berkutik, Ayu Ting Ting Langsung Kicep saat Papasan dengan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Seolah Ogah Sapa Sang Biduan: Japok Jadi patung"Wow! Nice! Gokil! Wow, dapet kalung! I love the colour, it's blue! Definetely useful! Cantik ya, modal memang mereka tuh, modal!" seru Melaney Ricardo.

Instagram @tante_rempong_offficial
Sontak saja kalung permata yang digadang-gadang bernilai fantastis itu memancing rasa penasaran netizen.Dan bukan netizen +62 jika tak bisa menemukan harga dari barang mewah para selebritis.

Baca Juga: Kabarnya Isi Camilan, Melaney Ricardo Bongkar Isi Suvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Terungkap Ada Sekotak Perhiasan Mewah: Gokil, Memang Mereka Modal!Dilansir dari akun Instagram @tante_rempong_offficial, Minggu (4/4/2021) terkuak harga kalung bermerek KK Indonesia itu.Dan benar saja, harga termurah dari satu buah kalung tersebut berkisar dari Rp 1,3 juta hingga Rp 1,75 juta. Wow!(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest