Follow Us

Lama Tak Muncul, Farhat Abbas Mendadak Tuai Kontroversi Sentil Jokowi dan Prabowo saat Datang ke Pernikahan Atta dan Aurel Gegara Hal Ini, Netizen Serang Sang Pengacara: Iri Bilang Bos!

Rahma - Senin, 05 April 2021 | 08:30
Farhat Abbas dirikan partai Pandai
dok.TribunTimur

Farhat Abbas dirikan partai Pandai

GridStar.ID - Farhat Abbas muncul komentari Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto setelah lama tak muncul.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses jadi sorotan.

Tak hanya bertabur bintang, tamu yang datang juga diramaikan dengan orang penting negara seperti Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kegirangan Lihat Kamar Pengantin untuk Malam Pertama, Atta Halilintar Justru Takut Saat Pergoki Ini di Bath Tub: Takutnya Ada yang Ngintipin!

Namun ditengah glamornya pernikahan Aurel tersebut, Farhat Abbas tiba-tiba saja mengunggah opininya di media sosial.

Katanya, datangnya Presiden Jokowi ke acara pernikahan yang sampai disiarkan langsung itu bisa mengganggu konstitusional dan kenegarawanan.

Hal itu disampaikannya langsung lewat sebuah unggahan di Instagram.

Baca Juga: Baru Nikah Kemarin, Atta Halilintar Ungkap Kabar Buruk Terancam Gagal Bulan Madu ke Dubai Gegara Hal Penting Ini, Aurel Bungkam: di Rumah Aja Gimana?

Ia merasa keberatan dengan hadirnya para pejabat negara itu pada acara yang sebenarnya disiarkan secara langsung dan ada unsur bisnis.

Soalnya kehadiran mereka bisa jadi menguntungkan pihak-pihak tertentu saja.

Bahkan ia menyebut acara pernikahan itu serasa seperti HUT RI.

Baca Juga: Atta Halilintar Beberkan Alasannya Undang Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo dalam Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Ternyata Sang Pejabat Diberi Mandat Khusus Ini oleh Sang YouTuber

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular