Follow Us

Desiree Tarigan Ngaku Kebutuhan Biologisnya Tak Dipenuhi Selama 8 Tahun oleh Hotma Sitompul yang Dituding Selingkuh dengan Menantunya Sendiri

Yulia Susanti - Senin, 05 April 2021 | 17:02
Desiree Tarigan Ngaku Kebutuhan Biologisnya Tak Dipenuhi Selama 8 Tahun oleh Hotma Sitompul yang Dituding Selingkuh dengan Menantunya Sendiri
Tribunnews

Desiree Tarigan Ngaku Kebutuhan Biologisnya Tak Dipenuhi Selama 8 Tahun oleh Hotma Sitompul yang Dituding Selingkuh dengan Menantunya Sendiri

GridStar.ID - Rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan saat ini sedang gonjang-ganjing.Bagaimana tidak, Hotma Sitompul diduga berselingkuh dengan menantunya sendiri.Hotma Sitompul dituding selingkuh dengan Mikhavita Wijaya.

Baca Juga: Fakta 8 Tahun Tak Berhubungan Suami Istri Terkuak, Pihak Desiree Tarigan Bak Beri Sindiran Pedas pada Hotma Sitompul Usai Kabar Orang KetigaMikhavita Wijaya merupakan istri dari Bams Eks Samsons.Rumah tangga Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya juga berakhir.Rupanya, selama bertahun-tahun ini keduanya mengalami masalah.Baca Juga: Ibunda Mikhavita Geram Merasa Terzalimi Saat Duduk Satu Meja dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Ungkap Hal Menyentuh Hati: Saya Nasihati Menantu Saya, Ingat Kodratmu...

Melansir Suar.ID, "Iya benar (8 tahun tak hubungan suami istri), waktu itu kan sudah saya jawab," ungkap Desiree kepada awak media di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, melansir Tribunnews."Pulang (tetap) ke rumah," ujar Desiree disertai isak tangis.Hingga akhirnya, Desiree Tarigan diusir oleh suaminya.

Baca Juga: Bangun Tembok Pembatas di Rumahnya Usai Desiree Tarigan Pergi, Pihak Hotma Sitompul Angkat Bicara: Kita Mencegahlah"Nggak ada (kekerasan), cuma diusir kemarin," tuturnya.Namun kabar munculnya orang ketiga tersebut justru bak ditegaskan Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Desiree.Hotman bahkan mengunggah 7 foto dengan caption bernada sindiran.Baca Juga: Dituding Berselingkuh dengan Anak Tiri Suaminya Sendiri, Istri Bams Samsons Akhirnya Buka Suara, Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul: Itu Fitnah!

Unggahannya ini bak menanggapi masalah rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan."Secantik apapun godaan, tapi Hotman Paris janji tidak akan usir Istri," ujar Hotman Paris diunggah Sabtu (27/03) pagi."Godaan datang sendiri! Bukan salah hotman paris!

Baca Juga: Dituding Berselingkuh dengan Anak Tiri Suaminya Sendiri, Istri Bams Samsons Akhirnya Buka Suara, Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul: Itu Fitnah!Tapi Hotman Paris janji tidak akan usir istri! Mamanya Butet & UcokMaaf, Hotman Paris tidak mahir ceramah agama dan nggak bisa main drama," imbuhnya bak menyindir seseorang.

Instagram @hotmanparisofficial
Di sisi lain, pihak Hotma Sitompul memilih diam seribu bahasa.

Baca Juga: Minta Bams eks Samsons Klarifiasi Soal Gosip Hubungan Istrinya dan sang Ayah, Pihak Mikhavita Wijaya: Itu Nggak Baik Buat Anak"Pak Hotma memutuskan tidak tampil karena pak Hotma berkomitmen bahwa ini masalah privasi, masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan,""Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana,""Pak Hotma Ingin menjadi masalah privat," kata Dion saat diwawancarai di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/03) dilansir dari Tribun Medan.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest