Follow Us

Bagikan Momen Bahagia saat Lakukan Siraman 7 Bulan Kehamilannya, Zaskia Gotik Diserbu Komentar Menohok dari Netizen: Nikahnya Aja Belum 6 Bulan Neng, Kok Udah 7 Bulanan, Ups!

Yulia Susanti - Kamis, 08 Oktober 2020 | 18:01
Bagikan Momen Bahagia saat Lakukan Siraman 7 Bulan Kehamilannya,  Zaskia Gotik Diserbu Komentar Menohok dari Netizen: Nikahnya Aja Belum 6 Bulan Neng, Kok Udah 7 Bulanan, Ups!
Instagram @zaskia_gotix

GridStar.ID - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud salah satu pasangan yang tengah berbahagia.Kehamilan sang biduan sudah menginjak bulan ke tujuh.Pasangan baru ini pun mengadakan acara siraman untuk tujuh bulanan kehamilan Zaskia.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Blak-blakan Mengaku Masih Punya Istri Saat Tunangan dengan Zaskia Gotik, Ramzi Langsung Mencibir: Lagian Lo Konyol!Di hari bahagia itu, dirinya justru dihujat netizen hingga menuding hamil duluan.Unggahan momen istimewa mereka menyambut anak pertama justru mendapat respon buruk.Netizen mengira usia kehamilannya tidak sesuai dengan usia pernikahannya.Baca Juga: Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Ternyata Sudah Punya Pengganti Sirajuddin Mahmud yang Akrab dengan sang Anak, Temmy Rahadi Singgung Pakai Kode Keras!

Melansir gridFame.id, Zaskia Gotik sendiri sebelumnya sudah angkat bicara mengenai hal tersebut."Nikahnya aja blm 6 bulan neng,,kok udah 7 bulanan aja,,uppps," @ira***."Nikah nya tgl 24 april , tp udah 7 bulan aja, berati desember lahiran donk (emoji) maap bukan julid hanya sedikit aneh saja.. Kalaupun hamil duluan, nikah nya harusnya setelah bayi nya lahiran (emoji) itu setau saya kalau dalam islam (emoji)," @jam***.

Baca Juga: Adem! Zaskia Gotik Rela Datang Bersama Suami Untuk Rayakan Ulang Tahun Anak Sirajuddin, Mantan Istri Sirajuddin Ungkap Hal yang Buatnya Sedih"Kayaknya baru kemaren aja ijab Kabul nya. Tau tau dah mau lahiran aja ya," @jul***.Dilansir dari kanal YouTube Beepdo, Senin (01/06), Sirajuddin memang sudah menceritakan bahwa istrinya sudah mengalami tanda-tanda kehamilan beberapa hari lalu."Kurang lebih sebelum kita mudik ke sini kita ke dokter karena kan (Zaskia) udah ngerasain gejela-gejala kayak meriang," ucap Sirajuddin.

Instagram.com/zaskia_gotix
Baca Juga: Baru Jadi Nyonya Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik Sudah Berani Panggil Ibu Mertuanya Nyi Roro Kidul Lantaran Kebiasaan Ini: Pelan-Pelan ya, Ini Bawa Nyi Ratu!

"Jadi insyaAllah tahun depan itu lebaran sama bayi," tambahnya.Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Zaskia terburu-buru menikah karena sudah mengandung.Zaskia pun menepis isu yang membuat rancu tersebut.

Baca Juga: 5 Kontroversi Vicky Prasetyo, Batal Nikahi Zaskia Gotik, Ngaku Sudah Nikah 24 Kali hingga Gerebek dan Tuding Mantan Istri Zina dengan Aktor FTV dalam Kamar!Saat menikah bulan April lalu, Zaskia ternyata di tengah siklus masa subur."Posisinya pas aku menikah itu aku lagi subur kan," jelasnya."Jadi itungan dokter itu beda dengan itungan kita. Kita nggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian," tambahnya.

Baca Juga: Belum Lama Jadi Pengantin Baru Sudah Mengandung 4 Bulan, Zaskia Gotik Alami Kram saat Hamil Muda, Istri Sirajuddin Mahmud Ngaku Masih Sanggup Syuting!Zaskia pun merasa sangat bersyukur langsung diberikan momongan."Seneng banget, itu yang eneng syukuri banget," jelasnya."Terima kasih ya Allah, eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," ucap Zaskia.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest