Follow Us

Meski Beda Keyakinan, Menjelang Ramadhan Ruben Onsu dan Sarwendah Baru Saja Meresmikan Sekolah Gratis untuk Anak-anak yang Ingin Menghafal Al-Qur'an

Yulia Susanti - Jumat, 26 Maret 2021 | 17:33
Meski Bukan Muslim, Menjelang Ramadhan Ruben Onsu dan Sarwendah Baru Saja Meresmikan Sekolah Gratis untuk Anak-anak yang Ingin Menghafal Al-Qur'an
Instagram/@sarwendah29

Meski Bukan Muslim, Menjelang Ramadhan Ruben Onsu dan Sarwendah Baru Saja Meresmikan Sekolah Gratis untuk Anak-anak yang Ingin Menghafal Al-Qur'an

GridStar.ID - Tinggal menghitung hari umat muslim memasuki bulan Ramadhan.Rupanya, Ruben Onsu juga mempersiapkan sesuatu meski dirinya bukan muslim.Ia membuka program penghafal Al-Qur'an bernama Belajar Bunda Sarwendah.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Ariel NOAH dan BCL yang Tengah Pamer Kemesraan, Luna Maya Mendadak Bongkar Inisial Sosok Kekasih Barunya, Seorang Berondong!Tempat tersebut berada di Sukabumi yang diresmikan pada Senin (22/03).Kabar baiknya, sekolah itu diberikan secara gratis.Ruben Onsu merupakan pengusaha sukses yang dikenal dermawan.Baca Juga: Komentar Luna Maya Lihat Duet Serasi Ariel NOAH dan BCL di Atas Panggung, Ruben Onsu Blak-blakan Kuliti Sosok Kekasih Barunya: Luna Sudah Dapat atau Masih Cari?

Melansir gridpop.id, ia sukses menekuni bisnis kuliner Ayam Geprek Bensu.Tak hanya itu, ia juga mempunyai bisnis Bakso Bensu.Selain menjadi pembisnis, ia juga masih eksis di dunia hiburan.

Baca Juga: Blak-blakan Pernah WhatsApp Ariel NOAH yang Ditaksirnya, Ruben Onsu Disemprot Nikita Mirzani Tanyakan Lebih Pilih Sophia Latjuba atau Luna Maya: Nggak Dua-duanya Lah! Tak heran, jika Ruben Onsu dan Sarwendah bisa membuka sekolah gratis.Aksi pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah ini menuai pujian dari netizen.“Keren bunda programnya," tulis @artikasaridevi.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Rutin Dikirimi Uang oleh Ruben Onsu, Mantan Istri Andika Mahesa Malah Dicokok Polisi Gegara Narkoba: Caca Sudah Disiapkan Rumah"Alhamdulillah. Semoga barokah," tulis salah satu netizen.“Semoga Ayah ruben n keluarga mendapat keridhoan dr Allah atas semua amal n niat baiknya,” komentar netizen lainnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest