Follow Us

Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavina Disinggung, Denny Darko Terawang Raffi Ahmad Bakal Segera Berikan Adik untuk Rafathar: Akan Terjadi Tahun Ini

Rahma - Selasa, 30 Maret 2021 | 16:32
Segini honor syuting Rafathar bantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
dok.Instagram @raffinagita1717

Segini honor syuting Rafathar bantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Nagita Slavina diterawang bakal segera hamil anak kedua.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah mendambakan adik untuk Rafathar.

Setelah sukses berkarier bersama, kini Gigi dan Raffi menginginkan kembali seorang momongan.

Baca Juga: Sultan Tajir Melintir, Raffi Ahmad Beli Klub Bola, Baim Wong Justru Sindir Telak Begini Sahabatnya: Gue Kok Gak Pernah...

Hal ini diterawang oleh ahli tarot, Denny Darko dalam video YouTubenya dilansir Selasa (30/03).

"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat, fokusnya saat ini adalah bikin anak.

Ya iyalah, uang udah banyak. Bener-bener sekarang fokusnya adalah sesuatu yang nggak bisa dibeli dengan uang. Kalau saya fikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud tahun ini" ucap Denny.

Baca Juga: Ikut Banting Tulang Syuting, Bos TV Bongkar Bayaran Rafathar pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nominalnya Tak Seberapa: Itu Kita Nggak Otak-Atik

Kehamilan tersebut akan terwujud berkat doa dari Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar.

Tak cuma itu, kehadiran adik Rafathar itu juga diinginkan oleh penggemar sehingga doa mengalir deras tak cuma dari keluarganya.

"Ini semua juga didasari dari keinginan Rafathar yang merasa kesepian. Butuh seorang adik untuk menemani dia. Doa Raffi, doa Nagita, doa Rafathar, dan doa masyarakat Indonesia saya pikir ini akan mungkin terjadi di tahun ini," katanya.

Baca Juga: Bikin Rieta Amalia Geram, Nagita Slavina Minta Rafathar Lakukan Banyak Hal Ini Agar Sang Anak Mau Jadi Artis, Mertua Raffi Ahmad: Nggak Usah!

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest