Follow Us

Gondol Warisan Lina, Teddy Minta Umroh Gratis pada Rizky Febian, Anak Sule Polisikan Ayah Tiri Usai Tak Ada Itikad Baik Kembalikan Uang Peninggalan Almarhumah

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 26 Maret 2021 | 11:32
Rizky Febian polisikan Teddy
kolase TribunMakassar

Rizky Febian polisikan Teddy

GridStar.ID - Konflik keluarga Rizky Febian kontra Teddy masih bergulir.

Tak bisa mengembalikan harta warisan Lina yang sudah digondolnya,Teddy dipolisikan Rizky Febian.

Bak sudah habis kesabaran, anak sulung Sule ini melaporkan Teddy ke Polda Jawa Barat.

Baca Juga: Adiknya Ngotot Mau Nikah Meski Beda Keyakinan, Rizky Febian Wanti-Wanti Begini Kekasih Putri Delina dari Awal Pacaran: Saya Saja yang Sedih

"Tidak ada itikad baik dari pihak mereka. Janjinya minggu depan, tapi akhirnya enggak ada juga. Jadi kita sudah dipastikan ambil langkah hukum. Kita sudah melakukan upaya hukum," ujar tim hukum Rizky Febian dalam tayangan KH Infotainment pada Kamis, (25/3/2021).

Bukannya beritikad baik, Teddy malah meminta sejumlah uang dan umroh gratis pada Rizky Febian.

"Permintaan Teddy kan Rp 500 juta untuk Dek Bintang dan umroh sekitar Rp 200 juta-an. Kalau umroh, tergantung, kalau ada bukti dan saksi dan amanah dari almarhumah, kita tidak akan memberikan uangnya. Kita akan memberikan bayarkan (umroh)," ujar tim Rizky Febian melanjutkan.

Baca Juga: Sudah Habis Tenggat Waktunya, Teddy Tak Mampu Kembalikan Rp5 Miliar Harta Warisan Almarhumah Lina pada Rizky Febian, Ngaku Sudah Habis Buat Tambal Utang!

Rizky Febian sendiri meminta aset Lina yang merupakan haknya pada Teddy.

"Sampai sekarang kan katanya masih aset yang dicari. Dari tanggal 1 Maret sampai 7, 14, 20-an Maret enggak ada. Ya udah kita lakukan upaya hukum," imbuh tim Rizky Febian.

"Saya kira tidak ada itikad baiknya. Kalau ada itikad baik, taruh lah baru ada setengahnya, ya diserahkan dong. Sampai sekarang kan masih ada di Teddy," lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest