Follow Us

Bak Tak Mau Kalah dengan Aurel Hermansyah, Amora Lemos juga Terjun ke Dunia Tarik Suara hingga Lucurkan Album Lagu Anak

Yulia Susanti - Kamis, 25 Maret 2021 | 07:30
Bak Tak Mau Kalah dengan Aurel Hermansyah, Bakat Bernyanyi Krisdayanti juga Menurun pada Amora Lemos, Kerap Cover Lagu hingga Rilis Lagunya Sendiri
Instagram @krisdayantilemos | tangkap layar YouTube The Lemos Family

Bak Tak Mau Kalah dengan Aurel Hermansyah, Bakat Bernyanyi Krisdayanti juga Menurun pada Amora Lemos, Kerap Cover Lagu hingga Rilis Lagunya Sendiri

GridStar.ID - Krisdayanti dikenal sebagai diva Indonesia yang memiliki banyak prestasi dibidang suara.Bakatnya tersebut diturunkan pada anak-anaknya.Aurel Hermansyah sendiri sempat keluarga lagu berjudul Kepastian yang trending di YouTube.

Baca Juga: Krisdayanti Unggah 2 Foto Bersama Aurel dan Azriel Usai Pengajian, Mantan Istri Tommy Soeharto dan Maia Estianty Ikut Komentar, Singgung Perkara Doa Ibu Bak Ingatkan Sang AnakRupanya, Amora Lemos juga tidak mau kalah dengan kakaknya.Hal itu terlihat dalam Instagram @krisdayantilemos pada Sabtu (14/11).Dalam video itu terlihat Amora bersama Melly Goeslaw.

Instagram @krisdayantilemos
Baca Juga: Karena Mulut Nyinyirnya, Iis Dahlia Langsung Kena Semprot Yuni Shara Usai Sindir Krisdayanti Begini: Suami Raul Lemos, Lagu Lemes

Melansir gridpop.id, dalam video itu, Amora tampak melengkingkan suara indahnya lewat lagu 'Guruku Tersayang'.

Instagram @krisdayantilemos
Tak hanya itu, Amora rupanya juga telah menujukkan taringnya dalam dunia tarik suara lewat perilisan album lagu anak.Tak sendiri, ia tampak bergabung dengan sederet penyanyi cilik lainnya.Lagi-lagi, Amora Lemos kembali menunjukkan kemampuannya bernyanyi.

Baca Juga: Dituding Netizen Jadi Anak Berdosa Pada Orangtuanya, Aurel Hermansyah Curahkan Kesedihannya Lewat Instagram, Dukungan Krisdayanti Ini Jadi Sorotan: Luaskan Bahagia dalam Diri KakakMelansir dari Kompas.com, baru-baru ini, Amora telah meng-cover beberapa lagu.Meluli akun Instagram sang bunda, @krisdayantlemos, Amora nampak menyajikan ulang lagu dari Canon Gray yang berjudul “Heather”.

Instagram @krisdayantilemos
Tak hanya bernyanyi, Amora juga menunjukkan bakatnya bermain piano dalam video tersebut.Baca Juga: Raul Lemos Larang Putra Putrinya dengan Krisdayanti Datang ke Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada Apa?

Amora rupanya tak hanya meng-cover satu lagu, tetapi beberapa lagu. Seperti lagu “Bendera” yang dipopulerkan band Cokelat.Hanya saja, Amora tak bernyanyi sendiri, tetapi bersama teman-temannya. Suara Amora terdengar merdu dalam video tersebut.Lagu selanjutnya yang di-cover Amora adalah “Something Stupid” yang dipopulerkan Robbie Williams serta Nicole Kidman dan “Baby It’s Cold Outside” yang dipopulerkan Idina Menzel serta Michael Buble.

Baca Juga: Anang Hermansyah Buat Cemburu Istri Saat Singgung Nama Krisdayanti, Ashanty: Kalau Boleh Bikin Buat Dia, Mau Ngomong Apa?Amora bernyanyi bersama Raffi dan Audrey. Mereka tampak diiringi piano.Kemudian, Amora juga meng-cover lagu milik Tory Kelly yang berjudul “Don’t You Worry ‘Bout a Thing”.Lagu selanjutnya adalah “Never Enough” yang dipopulerkan oleh Loren Allred.Pada video ini, Amora mengeluarkan suara dengan nada tinggi.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest