Follow Us

Anang Hermansyah Buat Cemburu Istri Saat Singgung Nama Krisdayanti, Ashanty: Kalau Boleh Bikin Buat Dia, Mau Ngomong Apa?

Yulia Susanti - Senin, 22 Maret 2021 | 10:34
Ashanty Nyaris Lempar Serbet ke Muka Anang Hermansyah saat Singgung Soal Nama Krisdayanti di Hadapannya, Ada Apa?
Kolase instagram/@ananghijau @krisdayanti_lemos

Ashanty Nyaris Lempar Serbet ke Muka Anang Hermansyah saat Singgung Soal Nama Krisdayanti di Hadapannya, Ada Apa?

GridStar.ID - Keluarga Anang Hermansyah memang selalu menjadi sorotan publik.Bagaimana tidak, kisah pilu rumah tangganya dengan Krisdayanti melekat dalam ingatan.Ia membangun kehidupannya dari nol di sebuah ruko kecil bersama dua anaknya sejak bercerai.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Soroti Perbedaan Tajam Sikap Aurel Hermansyah pada Krisdayanti dan Ashanty yang Bak Bumi Langit di Acara Lamaran, Singgung Beban Masa Lalu: Masih Ada Guratan SedihAlhasil, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sangat dekat dengan ayahnya daripada sang ibu.Sempat kehilangan sosok figure seorang ibu, Aurel dan Azriel akhirnya berbahagia.Anang Hermansyah meminang Ashanty yang otomatis menjadi ibu sambung keduanya.

Baca Juga: Gagal Besanan dengan Anang Hermansyah dan Ashanty Usai Hubungan Aurel dan Verrell Kandas, Venna Melinda Sampaikan Hal Ini pada Krisdayanti

Meski begitu, Ashanty seperti ibu kandung sendiri bagi keduanya.Kasih sayang Ashanty tetap ada meski sudah memiliki dua anak yaitu Arsy dan Arsya.Ashanty rupanya kerap cemburu pada suaminya itu.

Baca Juga: Pengajian Pernikahannya dengan Atta Halilintar Penuh Air Mata, Aurel Hermansyah Menangis Ungkit Perbuatan Ashanty di Hadapan Anang dan Krisdayanti: Bunda Orang Pertama yang Aku Bela Mati-matianIa memberikan reaksi berbeda saat Anang singgung soal mantan istrinya.Momen itu terekam dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 pada (20/03).Ashanty tampak kebingungan saat dirinya harus menulis surat balasan untuk Aurel yang akan dibacakan saat pengajian.

"Guys aku tu lagi stres sampe abis solat enggak tidur lagi. Kenapa tau? Karena kalo pengajian harus bikin surat," ucap Ashanty.Baca Juga: Dengan Suara Bergetar, Pecah Tangis Krisdayanti Beri Restu Aurel Hermansyah Nikahi Atta Halilintar dan Singgung Posisinya Sebagai Ibu Kandung: Cukup Ingat Aku Sedetik Saat Menimang Anakmu

"Kemarin disuruh WO-nya tulis dikertas, katanya bagusan ditulis Yang biar kita inget. Kalo ngomong takutnya lupa karena kan akan nangis, pasti nangis," sambungnya."Ya jangan nangis dong. Aku enggak," timpal Anang Hermansyah yang langsung dilirik Ashanty.Ashanty lantas menjelaskan bahwa dirinya kebingungan membuat kalimat yang baik untuk disampaikan di pengajian Aurel.

Baca Juga: Dipertemukan Lagi dengan Krisdayanti di Acara Lamaran Putrinya, Perlakuan Anang Hermansyah pada Sang Mantan Istri Jadi Sorotan"Dia (pihak WO) menyuruh kita untuk membuat kertas, ntar kita tulis, nah, semaleman itu aku mikir. Jadi kayak nanti Aurel bikin buat mbak KD, terus nanti Mbak KD-nya akan bales buat Aurel. Bikin buat kamu, kamu bales buat Aurel," ujar Ashanty pada Anang.Mendengar penjelasan panjang lebar istrinya, Anang seolah sengaja memancing kekesalan Ashanty."Aku bikin buat KD juga aku?" tanya Anang Hermansyah yang langsung membuat Ashanty melirik tajam ke arahnya.

Youtube/the hermansyah a6
Baca Juga: Aurel Hermansyah Berharap Tak Ada yang Tersakiti dengan Pilihan Siapa Orang Tua yang Dampinginya di Pelaminan, Ashanty: Nggak Wajar di Pelaminan Ada Tiga Orang

Tanpa pikir panjang, Ashanty nyaris melempar serbet ke arah suaminya yang sengaja membuat cemburu itu."Kan aku nanya Bundaa. Dikirain tuker-tukeran surat semuanya," sambung Anang."Jadi Aurel bikin buat semua kita, nanti kita bikin balik buat dia. Emang kamu kalau boleh bikin buat dia (Krisdayanti), mau ngomong apa, Yang?" cecar Ashanty.

Baca Juga: Bagikan Foto Anang Gendong Aurel Hermansyah Saat Siraman, Ashanty Beberkan Fakta Setelahnya Hingga Buat Judika dan Maia Estianty Terbahak: Malamnya Minta Pijet, Encok"Ya bingung juga," jawab Anang Hermansyah sambil tertawa.Sontak Ashanty pun ikut terbahak-bahak mendengar jawaban jujur Anang."Kalau kita berdua ya, segala sesuatu yang sudah berlalu tuh adalah sudah berlalu, jadi ke depan kan kita semua dengan kehidupan yang baru," tutur Ashanty."Gitu, ya namanya hidup kan begitu, pasti dari awal kita lahir sampai hari ini, jadi kita enggak bisa menghapus yang namanya masa lalu," pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest