Follow Us

Gegerkan Warga, di Langit Kota Semarang Terjadi Fenomena Awan Berbentuk Orang yang Sedang Berdoa Saat Menjelang Maghrib

Yulia Susanti - Rabu, 24 Maret 2021 | 17:31
Gegerkan Warga, di Langit Kota Semarang Terjadi Fenomena Awan Berbentuk Orang yang Sedang Berdoa Saat Menjelang Maghrib
IG - @infokejadiansemarang

Gegerkan Warga, di Langit Kota Semarang Terjadi Fenomena Awan Berbentuk Orang yang Sedang Berdoa Saat Menjelang Maghrib

GridStar.ID - Fenomena awan dilangit Kota Semarang menggegerkan jagat maya pada Senin (22/03).Kejadian itu terjadi saat menjelang Maghrib tiba.Awan di langit itu berbentuk orang yang sedang bersimpuh mengangkat kedua tangannya.

Baca Juga: Berubah 180 Derajat, Dulu Dihujat Gegara Ngaku Bidadari dan Tinggal di Gubuk Kayu, Nasib Mimi Peri Kini Berubah Total, Hidup Makmur di Istana Mewah: Aku Udah Tepati JanjiDalam video yang beredar awan itu berbentuk seolah orang yang bedoa.Video itu diunggah oleh akun Instagram @infokejadiansemarang pada (22/03).Sontak, unggahan itu menjadi viral di sosial media.Baca Juga: Gegara Potret Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela di Masa Lalu hingga Foto Kaesang Pangarep, Felicia Tissue serta Nadya Arifta, Viral di Jagat Maya, Bahaya Foto Bertiga yang Berujung Kena Tikung

Melansir Sosok.id, "Sore tadi di langit Semarang. Terlihat seperti sedang berdoa. Semoga pertanda baik untuk kita semuaSelamat beristirahat poro sedulur yang sudah seharian beraktifitas. Untuk yang masih berjuang, keep semangat tetep fokus lan waspada18.00//22.03.2021," tulis akun @infokejadiansemarang.

Baca Juga: Calon Suaminya Terjerat Kasus Video Syur Gisella Anastasia, Kekasih Michael Yukinobu Defretes Diiming-imingi Perjanjian Pranikah, Apa Isinya?Sontak warganet pun heboh dan membanjiri kolom komentar.Ada yang menganggapnya sebagai pengingat untuk berdoa:"Petik kebaikannya. Disuruh banyak2 berdoa ingat sama yang kasih KEHIDUPAN ... Karena bumi udah semakin menua dan isinya pula"Baca Juga: Viral! Tiba-tiba Pengunungan Tabuk Arab Saudi Diselimuti Salju, Begini Penampakan Kondisi Cuacanya!

"langit aja berdoa butuh Allah SWT ya kali kita ngga""Pertanda pandemi segera berakhir.""COVID 19 MINGGAT SELAMANYA !!!"

Baca Juga: Viral Video Syur 14 Detik, Si Wanita yang Disebut Mirip Pesinetron Gabriella Larasati Terekam Beradegan Mesum Mengekspos Dadanya Tanpa Bra, Kolom Komentar Sang Artis Ditutup

Namun, ada pula yang khawatir jika video tersebut masuk ke Grup WhatsApp dan captionnya dirubah menjadi yang tidak-tidak."Ojo sampai mlbu grup wa nganu lur, ngko captione berubah nakutin (Jangan sampai masuk gurp WA yang aneh-aneh lur, nanti captionnya berubah jadi menakutkan)".(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest