Follow Us

Miliki Gaji Mentereng Sebagai DPR RI, Mulan Jameela Masih Terciduk Jualan Cilok Demi Nambah Penghasilan

Yulia Susanti - Senin, 22 Maret 2021 | 12:03
Jameela Terciduk Masih Jualan Cilok Demi Nambah Penghasilan
instagram.com/ @mulanjameela1

Jameela Terciduk Masih Jualan Cilok Demi Nambah Penghasilan

GridStar.ID - Mulan Jameela saat ini menjabat sebagai DPR RI periode 2019-2024.Kini, tentunya ia disibukkan dengan kegiatan di Senayan.Ia memiliki gaji fantastis ditambah lagi tunjangan hidup.

Baca Juga: Aurel Ributkan Pendamping Pelaminan, Al Ghazali Malah Ogah Ahmad Dhani Sanding Maia Estianty dan Mulan Jameela di Resepsi Nikahan: Sadar Bakal RibetMeski begitu, ternyata istri Ahmad Dhani ini masih jualan cilok.Ia menjual cilok muncrat kepada teman-temannya.Mulan Jameela membandrol cilok 400 gram seharga Rp 69 ribu.Baca Juga: Maia Estianty Tinggalkan Rumah Setelah Rumah Tangganya Diganggu Pelakor, Ahmad Dhani Skakmat Haters Mulan Jameela: di Mana Logikanya?

Melansir gridpop.id, selain cilok, ia juga menjual cireng, ceker, dan lidah sapi untuk kawan-kawannya.Tak disangka, jajanan Mulan itu diminati oleh banyak temannya."Sempat kepikiran, seru juga ternyata ya. Itu kan awalnya hobi, aku hobi masak. Kenapa enggak?" ungkapnya.

Baca Juga: Meski Dirinya Ditusuk dari Belakang, Maia Estianty Tetap Perlakukan Darah Daging Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bak Anak Kandungnya Sendiri, Begini Sikapnya pada Safeea!"Ya, mungkin aja nanti-nanti bisa jadi usaha kuliner. Ya, mudah-mudahan," imbuhnya.Namun, meski tertarik, ibu empat anak ini merasa belum berani membuka bisnisnya untuk umum.Sebab, jika ingin membuatnya menjadi bisnis berskala besar, ia harus menyiapkannya dengan matang dan meluangkan banyak waktu.

Miliki Gaji Mentereng Sebagai DPR RI, Mulan Jameela Terciduk Masih Jualan Cilok Demi Nambah Penghasilan
Instagram @mulanjameela1

Miliki Gaji Mentereng Sebagai DPR RI, Mulan Jameela Terciduk Masih Jualan Cilok Demi Nambah Penghasilan

Baca Juga: Ditempatkan di Meja yang Persis Bersebelahan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela untuk Penuhi Undangan Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Maia Estianty Langsung Datangi Ashanty

"Ya, kalau melihat animo dari masyarakat, ya sebenarnya tertantang juga sih, karena memang khususnya kalau orang Jawa Barat makanan cilok dengan resep yang aku bikin jarang ada," ujarnya."Cuma, aku terus terang, kalau untuk jualan ke umum aku belum siap, karena memang kalau itu kan harus niat, ada pegawainya, ya harus pikirkan juga packaging-nya, enggak sembarangan lah.""Diniatin lah, paling enggak dibenerin dulu sistemnya kayak gimana," imbuhnya.

Baca Juga: Gegara Potret Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela di Masa Lalu hingga Foto Kaesang Pangarep, Felicia Tissue serta Nadya Arifta, Viral di Jagat Maya, Bahaya Foto Bertiga yang Berujung Kena TikungMulan mengaku pula tak memiliki resep khusus dalam membuat cilok.Ia hanya mengingat-ingat rasa cilok yang dulu ia suka beli ketika masih menetap di Bandung."Kan enggak tahu tuh resepnya kayak apa. Cuma dipikir-pikir apa ya. Oh ini, ternyata benar sama rasanya," ujar Mulan."Ngarang-ngarang sendiri, ha ha ha. Cilok aku ngarang sendiri, lidah juga, cireng juga," jelasnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest