Follow Us

Meski Dirinya Ditusuk dari Belakang, Maia Estianty Tetap Perlakukan Darah Daging Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bak Anak Kandungnya Sendiri, Begini Sikapnya pada Safeea!

Yulia Susanti - Kamis, 18 Maret 2021 | 12:31
Meski Dikhianati, Maia Estianty Tetap Perlakukan Darah Daging Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bak Anak Kandungnya Sendiri
Instagram.com | @ahmaddhaniofficial @maiaestiantyreal @mulanjameela1 via GridFame.ID

Meski Dikhianati, Maia Estianty Tetap Perlakukan Darah Daging Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bak Anak Kandungnya Sendiri

GridStar.ID - Maia Estianty dipertemukan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di acara lamaran Aurel Hermansyah.Pertemuan itu menjadi sorotan mengingat masa lalu ketiganya.Ahmad Dhani merupakan mantan suami dari Maia Estianty.

Baca Juga: Ditempatkan di Meja yang Persis Bersebelahan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela untuk Penuhi Undangan Acara Lamaran Aurel Hermansyah, Maia Estianty Langsung Datangi AshantySedangkan Mulan Jameela mantan personil grup duo Ratu Maia Estianty.Hubungan ketiganya sempat renggang akibat masalah isu pelakor.Meski begitu, Maia Estianty memperlakukan anak kandung keduanya dengan baik.

Baca Juga: Dipertemukan dengan Mulan Jameela di Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Maia Estianty Beri Peringatan Keras Soal Godaan pada Keduanya, Sindir?

Melansir Sosok.ID, Buktinya saja, Maia Estianty pernah terpergok memperlakukan anak Mulan Jameela seperti darah dagingnya sendiri.Hal tersebut terlihat pada unggahan Instagram Maia Estianty pada 18 Agustus 2020 lalu.Dalam postingan tersebut, Maia Estianty membagikan keseruan Al dan El mengadakan lomba dengan anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad.

Baca Juga: Bertemu di Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sikap Dingin Maia Estianty dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Terekam, Duduk Terpisah dan Tak Tegur Sapa!Cuplikan video tersebut juga ditampilkan dalam vlog kanal YouTube milik anaknya, ALELDUL FAM TV.Melansir tayangan video itu, kedua putra Maia Estianty sama sekali tak canggung dengan putri Mulan Jameela tersebut.Putra kedua Maia, El bahkan tampak sungkan menyebut keakraban tersebut sebagai keluarga. Baca Juga: Dikenal Tegas dan Angkuh, Ahmad Dhani Tak Kuasa Bendung Air Mata saat Dihadapkan dengan Dua Pilihan Ini: Sama-Sama Sayang

"Karena sekarang dalam rangka kemerdekaan, Indonesia ulang tahun yang ke-75. Kita mau game sekeluarga," ucap El Rumi mengawali."Ada Feea, ada kakak Al, ada Alyssa di ujung" tambah El Rumi."Sekeluarga," timpal Safeea polos.

Baca Juga: Naik Pitam Kala Mulan Jameela Kerap Dicap sebagai Pelakor, Ahmad Dhani Tak Segan-Segan Pasang Badan untuk Bela sang Istri, Singgung Soal Kecantikan Maia Estianty: di Mana Logikanya?Namun yang paling menyita perhatian, Maia Estianty juga mempromosikan vlog tersebut dan tak segan menyebut nama anak Mulan Jameela."Tayang di youtube ALELDUL FAM TV. Game klasik makan kerupuk sambil angkat kaki.JUDUL : LOMBA MAKAN KERUPUK ALA AL GHAZALI, EL, ALYSSA, SHAFEEA. AL RELA BERKORBAN DEMI ALYSSA.Baca Juga: Pilih Cerai Daripada Dipoligami, Maia Estianty Melongo Lihat Sosok Ini Hidup Makmur 14 Tahun Jadi Istri Kedua Pengacara Kondang: Gua Juga Takjub

"Yuk ke youtube ALELDUL FAM TV ya. @aleldulfamtv," tulis Maia Estianty dalam kolom keterangan.Sontak saja, unggahan Maia Estianty langsung menarik perhatian netizen yang berbondong-bondong ikut berkomentar, khususnya menyoroti Safeea.Istri dari Irwan Mussry tersebut bahkan banjir pujian dari netizen gegara tindakannya tersebut.

Baca Juga: 21 Tahun Jadi Misteri, Mayangsari Akhirnya Akui Dinikah Siri Bambang Trihatmodjo Setelah 3 Tahun Pacaran pada Maia Estianty: Aku Pernah Tidak Minta Suamiku Ceraikan Halimah

"Betul apa kata dul ibu nya ini mulia seperti malaikat," komentar akun @@fiasa7172018."Wanita berhati mulia dan lapang dada," tambah akun @boedie_t."Hatimu bener-bener Mulia bunda maia .. Karna masa lalu tidak akan bisa d rubah.. Perbaikilah di masa depan," komentar akun @agnez_montana.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest