Follow Us

Super Junior dapat Pujian dari Kemenkes RI hingga Dirjen WHO, Ternyata Ini Pesan di Balik Lagu House Party, Warganet: Legend Memang Beda

Hinggar - Senin, 22 Maret 2021 | 11:02
Super Junior
instagram

Super Junior

GridStar.ID - Super Junior akhirnya merilis lagu baru mereka yang berjudul House Party dari album ke-10 mereka The Renaissance pada Selasa (16/03).

Lebih spesialnya lagi, lagu ini menjadi sebuah gambaran mengenai kondisi yang terjadi sekarang.

House Party seakan memberikan pesan mengenai pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia.

Baca Juga: Daftar Kpop Idol yang Akan Debut dan Comeback di Bulan Maret 2021

Karenanya Super Junior sampai mendapatkan banyak pujian dari berbagai lembaga pemerintah.

Kemenkes RI, juga mengungkapkan pujian atas lagu yang dirilis Super Junior tersebut."Duuh #Minkes daritadi dengerin lagu 'House Party' terus nih Smiling face with 3 hearts," tulis akun twitter Kemenkes RI.

"Lagunya enak, liriknya mudah diinget, plus pesannya itu lho, #Minkes suka banget. Kalau @SJofficial ajak kita menerapkan prokes lewat lagu, bagaimana dengan #Healthies?," sambungnya.

Baca Juga: Suara Merdunya Bikin Merinding! Ryeowook Super Junior Nyanyikan Lagu Terlanjur Mencinta, Cover Lagu Serasa MV

Tak hanya pemerintah Indonesia, Super Junior juga mendapatkan pujian dari Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom.

Tedros menyampaikan rasa terima kasihnya pada ELF (penggemar Super Junior) karena telah merekomendasikan lagu House Party pada mereka.

Baca Juga: Donghae Super Junior Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Yayasan Onkologi Anak Indonesia

Source : Kompas.com, Twitter

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest