Follow Us

Bak Ngebet Miliki Menantu Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Ibu Nadya Arifta Sesumbar Sang Anak akan Dilamar Bulan Puasa, Ini Jawaban Kaesang Pangarep!

Yulia Susanti - Kamis, 18 Maret 2021 | 20:00
Bak Ngebet Miliki Menantu Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Ibu Nadya Arifta Sesumbar Sang Anak akan Dilamar Bulan Puasa Ini Jawaban Kaesang Pangarep!
Instagram @nadriftakaesang

Bak Ngebet Miliki Menantu Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Ibu Nadya Arifta Sesumbar Sang Anak akan Dilamar Bulan Puasa Ini Jawaban Kaesang Pangarep!

GridStar.ID - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dikabarkan memiliki hubungan spesial.Padahal, Kaesang Pangarep tak lama putus dari Felicia Tissue.Kini, beredar kabar putra bungsu sang presiden melamar Nadya Arifta.

Baca Juga: Pantas Bikin Anak Presiden Berpaling, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Nadya Arifta yang Disebut-sebut Sebagai Pacar Baru Kaesang PangarepLamaran itu disebut akan digelar pada bulan puasa.Kabar itu disampaikan oleh Sri Rahmawati ibu dari Nadya Arifya.Apalagi, beredar video Nadya Arifta dan teman-temannya disebut lakukan bridal shower.Baca Juga: Inul Daratista Ikut Komentari Drama Percintaan Kaesang Pangarep hingga Singgung Soal Penampilan Nadya Arifta, Ada Apa?

Melansir gridhot.id, “Amin semoga lancar,” ujar Sri, seperti yang tertulis dalam berita tersebut.“Insyaallah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” sambungnya.Nadya dikabarkan melakukan bridal shower, menyebabkan asumsi liar di masyarakat menggaung, menduga keduanya akan segera menikah.

Baca Juga: Pantas Saja Lebih Pilih Nadya Arifta, Tabiat Asli Keluarga Felicia Tissue Akhirnya Terbongkar Juga, Perlakuan Buruk Meilia Lau Pada Ibu Iriana Inilah yang Buat Kaesang Pangarep Sakit Hati: Kelakuannya Offside!"Bridal shower ala geng jamet. Main kucing2an ya sama mimin," tulis akun @nadriftakaesang yang diduga merupakan akun fans Nadya dan Kaesang.Namun di sisi lain, ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Kaesang justru tampak kebingungan.Ia tak mengerti mengapa tiba-tiba ditanya perihal pernikahan dengan Nadya.

instagram.com/@mak_inpoh

Baca Juga: Gegara Potret Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela di Masa Lalu hingga Foto Kaesang Pangarep, Felicia Tissue serta Nadya Arifta, Viral di Jagat Maya, Bahaya Foto Bertiga yang Berujung Kena TikungKaesang juga tak tahu tentang adanya video viral Nadya Arifta diduga melakukan bridal shower."Hah, kata siapa nikah?" tanya Kaesang, seperti dikutip dari tayangan YouTube SCTV."Dirimu ngurusin yang lebih ini (penting) lah," lanjut Kaesang kepada awak media yang mewawancarainya.Kaesang sebelumnya telah menegaskan, bahwa ia enggan mengorek kehidupan pribadinya di ranah publik.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest