Follow Us

Tak Terima Ponakannya Disebut Karyawan Rendahan oleh Ibu Felicia Tissue, Paman Nadya Arifta Sebut Keluarganya Keturunan Darah Biru: Cucu Kandungnya Sultan!

Yulia Susanti - Rabu, 10 Maret 2021 | 19:02
Tak Terima Ponakannya Disebut Karyawan Rendahan oleh Ibu Felicia Tissue, Paman Nadya Arifta Sebut Keluarganya Keturunan Darah Biru: Cucu Kandungnya Sultan!
Instagram @nadriftakaesang/@meilia_lau

Tak Terima Ponakannya Disebut Karyawan Rendahan oleh Ibu Felicia Tissue, Paman Nadya Arifta Sebut Keluarganya Keturunan Darah Biru: Cucu Kandungnya Sultan!

GridStar.ID - Drama putusnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih berlanjut.Putusnya hubungan keduanya dikabarkan karena hadirnya orang ketiga.Nadya Arifta disebut-sebut sebagai perusak hubungan keduanya.

Baca Juga: Kata-Kata Meilia Lau untuk Felicia Tissue Saat Ulang Tahun di Tengah Kemelut Cintanya dengan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta: Kalian Tak Tahu Badai Apa yang Dilaluinya! Bahkan, Meilia Lau ibu Felicia Tissue ikut buka suara.Ia menyebut Nadya Arifta hanya seorang karyawan biasa.Tak terima, paman Nadya Arifta sebut sang keponakan keturunan darah biru.Baca Juga: Drama Kisah Asmara Kaesang Pangarep Masih Berlanjut, Potret Senyum Iriana Jokowi Saat Foto Bareng Felicia Tissue dan Nadya Arifta Jadi Sorotan Netizen

Melansir gridHITS.ID dari Kompas TV, Firdaus Oiwobo, seorang pengacara yang juga paman dan Nadya Arifta akhirnya angkat bicara karena menganggap kalimat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau dirasa sangat merendahkan keponakannya.Seperti yang ramai diberbagai pemberitaan media bahwa ibunda Felicia menyebut Nadya cuma karyawan.Akhirnya Firdaus pun angkat bicara ia merasa bukan dari keturunan sembarangan.

Baca Juga: Nadya Arifta Dituding Rebut Kaesang Pangarep, Netizen Justru Sebut Putra Sulung Sang Presiden Menikungnya dari Seseorang"Terkesan menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue public figure," ucapnya."Alhamdulillah sekarang ini ponakan kami sedang dekat dengan Kaesang Pangarep."Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu. Kita tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudharat," pungkas Firdaus Oibowo.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Disebut Ingkar Janji Nikahi Felicia Tissue di Bulan Desember 2020, Meilia Lau Singgung Soal Guna-Guna

Paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik ini adalah cucu langsung dari Sultan Ismail Muhammad Syah asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya gunung tambora.Paman Nadya bahkan terkejut kala membaca unggahan ibunda Felicia Tissue yang sampai menandai akun Presiden Jokowi.Menurut paman Nadya, polemik cinta Kaesang itu tak ada hubungannya dengan Jokowi.

Baca Juga: Foto Felicia Tissue Dihapus dari Instagram, Kaesang Pangarep Diduga Gandeng Wanita Berhijab Ini, Nadya Arifta Pamer Mawar Merah: Kencan"Banyak berita miring tentang ponakan kami, bahwa ponakan kami begini lah. Sampai kunci mobilnya diutarakan, sampai ngetag Pak Jokowi, kan enggak ada urusan Pak Jokowi di sini dan bawa-bawa ponakan saya," kata Firdaus Oibowo.Firdaus juga menyinggung soal sindiran dari ibunda Felicia Tissue.Yakni yang mengatakan bahwa Nadya adalah karyawan yang merebut kekasih majikannya.Baca Juga: Terkuak Awal Pertemuan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, Perempuan Berhijab yang Disebut-sebut Sebagai Kekasih Baru Putra Sulung Presiden

"Orangtuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional," singgung Firdaus.Padahal menurut Firdaus, Nadya keponakannya adalah karyawan yang tak memiliki majikan, melainkan pimpinan perusahaan."Nadya ini, ponakan kami ini, bekerja di perusahaan sesuai dengan disiplin ilmu yang dia punya. Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan," kata Firdaus geram.

Baca Juga: Foto Felicia Tissue Dihapus dari Instagram, Kaesang Pangarep Diduga Gandeng Wanita Berhijab Ini, Nadya Arifta Pamer Mawar Merah: Kencan"Kalau bahasa di media sosial ponakan saya hanya karyawan yang kasarnya di bawah majikan, enggak ada kaitannya.” Tutur Firdaus.“Antara si Felicia dengan ponakan saya ini enggak ada kaitannya. Karena ponakan saya bekerja di perusahaannya Kaesang Pangarep," pungkas Firdaus paman Nadya.Dalam menanggapi permasalahan ini Firdaus Oiwobo merasa sikap Meilia Lau adalah hal yang lumrah.

Baca Juga: Nadya Arifta Dituding Rebut Kaesang Pangarep, Netizen Justru Sebut Putra Sulung Sang Presiden Menikungnya dari Seseorang"Kalau menurut saya pribadi, ini 'kan satu hal yang mungkin masih lumrahlah. Ada satu orang yang kecewa, ada juga yang bahagia, itu 'kan lumrah," terang Firdaus Oiwobo, seperti dimuat Tribunnews.com.Akhir-akhir ini Nadya Arifta sering menjadi bahan bully-an warganet, pasalnya ia dituduh menjadi penyebab kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia.Tetapi menurut Firdaus hal itu sudah biasa terjadi di Indonesia, karena sejatinya netizen belum mengetahui kabar Sebenarnya. "Kalau tanggapan saya sebagai pihak keluarga Nadya, itu hal yang masih wajar. Karena biasa kalau di Indonesia tanggapan netizen pasti ada pro dan kontra," tambahnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest